Share

Menikmati Indekos Berkonsep Hotel Bisa Kok

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 406 2157409 menikmati-indekos-berkonsep-hotel-bisa-kok-uFUmrd0Ktp.jpg Ilustrasi. (Reddorz)

RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar di Asia Tenggara resmi meluncurkan KoolKost. Aplikasi tersebut melayani tempat tinggal atau kos, dengan harga terjangkau dan terkelola secara keseluruhan.

Melalui KoolKost, pelanggan dapat menyewa kamar dengan skema penyewaan yang fleksibel. Cakupan wilayahnya pun terbilang luas. Hingga saat ini, KoolKost telah mengoperasikan lebih dari 100 jaringan property kos di 14 kota di seluruh Indonesia.

Vice President of Operations RedDoorz Adil Mubarak, menjelaskan, KoolKost bisa menjadi solusi para pelanggan untuk memiliki hunian dan tempat tinggal jangka panjang. Tak hanya itu, hunian ini juga dipilih dengan sangat teliti, berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

reddoorz

“Adanya peningkatan permintaan terhadap hunian indekos di Indonesia, khususnya di kalangan milenial dan Gen Z di kota-kota besar, membuat kami dengan bangga meluncurkan KoolKost,” terang Adil Mubarak dalam konferensi pers peluncuran KoolKost di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Adil menambahkan, sebagai platform manajemen dan pemesanan hotel online terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan Asia Tenggara, RedDoorz memanfaatkan pengalaman dalam bidang perhotelannya, untuk memberikan pengalaman bertempat tinggal yang berkelas bagi para pengguna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Oleh sebab itu, KoolKost hadir dengan segudang fasilitas dan layanan yang berkualitas serta fleksibel. Beberapa kelebihan platform ini terletak pada kemudahan transaksinya tanpa perlu membayar deposit yang besar.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir akan kesepakatan kontrak atau tekanan, serta kondisi tempat tinggal yang tidak terprediksi seperti perawatan, perabotan rumah dan perihal asisten rumah tangga.

reddoorz

Semua kamar yang disediakan oleh KoolKost menyediakan layanan pelanggan 24 jam, WiFi berkecepatan tinggi, jasa pembersihan kamar, dan air isi ulang. Tak hanya itu, seluruh kamar juga dilengkapi kamar mandi dalam, serta perabotan dan perlengkapan berkualitas tinggi termasuk tempat tidur matras yang nyaman, bersih, hingga lemari pakaian dengan tempat penyimpanan yang cukup luas.

Salah satu pemilik KoolKost di AEON BSD, Tangerang Selatan Christian Adiwena, mengaku, sangat terbantu oleh kehadiran platform hunian indekos besutan RedDoorz ini. Sejak bergabung dengan KoolKost, indekos miliknya kini mengalami peningkatan hunian lebih dari 50 persen.

“KoolKost membantu saya untuk memasarkan indekos saya ke masyarakat dengan lebih luas. Selain memperbaiki tata letak ruangan dengan perabotan yang berkualtias, kami juga telah mengoptimalkan pengoperasian dan meningkatkan pendapatan melalui solusi teknologi dari RedDoorz,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini