Share

Solskjaer Masih Optimis dengan Peluang Man United Finis Empat Besar

Andika Pratama, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 45 2157410 solskjaer-masih-optimis-dengan-peluang-man-united-finis-empat-besar-CKzfiQ90zu.jpg Man United (Foto: Twitter/@ManUtd)
A A A

MANCHESTER Manchester United kalah 0-2 dari Burnley dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020 di Old Trafford, Kamis (23/1/2020), dini hari WIB. Itu merupakan kekalahan kedelapan yang The Red Devils –julukan Man United– di Liga Inggris.

Secara keseluruhan, Man United meraih sembilan kemenangan, tujuh hasil imbang dan delapan kekalahan dari 24 pertandingan. Catatan itu tidak baik untuk Man United yang menargetkan finis di posisi empat besar. Meski begitu, Pelatih, Man United, Ole Gunnar Solskjaer tetap optimis.

Rasa Optimis tetap dimiliki Solskjaer karena kini Man United masih mampu menempati posisi kelima pada klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Man United hanya berselisih enam poin dari Chelsea yang ada di posisi keempat.

BACA JUGA: Man United Terpuruk, Solskjaer Minta Dukungan Suporter

Man United masih ada dalam persaingan untuk finis di posisi empat besar karena penampilan Chelsea pun tidak terlalu bagus. Tim asuhan Frank Lampard itu sama tidak konsistennya seperti Man United sehingga posisi empat yang kini ditempatinya masih belum aman.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sering kali kami merasa bahwa dapat memangkas jarak poin itu kembali tetapi tidak terjadi. Kemudian, kami masih di urutan kelima dan harus melanjutkan. Ada banyak permainan yang tersisa dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin,” ujar Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (23/1/2020).

Ada dua tim lain yang ikut bersaing memperebutkan posisi empat besar. Selain Man United dan Chelsea, ada Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers. Tottenham dan Wolves mengumpulkan 34 poin sama dengan Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini