Share

Wolves Selalu Pede Hadapi Tim Mana pun Termasuk Liverpool

Andika Pratama, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 45 2157434 wolves-selalu-pede-hadapi-tim-mana-pun-termasuk-liverpool-5kudHmLqLP.jpg Ruben Neves dan Raul Jimenez (Foto: Twitter/@wolves)
A A A

WOLVERHAMPTON – Wolverhampton Wanderers melawan Liverpool dalam laga lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2019-2020 di Molineux Stadium, Jumat 24 Januari 2020, dini hari WIB. Secara performa maka Liverpool lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Namun, Wolves tetap percaya diri menjamu Liverpool di Molineux Stadium. Wolves bermain baik pada pertemuan pertama di kandang Liverpool meski berakhir dengan kekalahan 0-1. Gol Sadio Mane pada menit 42 jadi pembeda pada pertandingan tersebut.

Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo menegaskan tim asuhannya selalu memiliki kepercayaan diri dalam setiap pertandingan tidak peduli lawan yang dihadapi. Meski Liverpool lebih diunggulkan tetapi Nuno tetap yakin timnya masih punya peluang untuk mendapatkan poin.

BACA JUGA: Wolves Hanya Incar Hasil Imbang saat Jamu Liverpool

Sekarang Wolves harus menumpahkan rasa percaya diri mereka saat bertanding melawan Liverpool. Dengan begitu, Wolves seharusnya bisa memberikan perlawanan kepada Liverpool yang tampak hampir mustahil untuk dikalahkan di Liga Inggris.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Keyakinan ada di sini karena cara kami melakukan sesuatu. Ini bukan tentang siapa yang Anda hadapi, atau semua hal ini. Tidak ada hal seperti itu,” ujar Nuno, mengutip dari laman resmi Wolves, Kamis (23/1/2020).

“Kepercayaan diri adalah karena kami percaya dan mempercayai cara kami melakukan sesuatu serta kami ingin bermain, mengetahui bahwa permainan memiliki banyak cara untuk dimainkan, banyak situasi dapat terjadi, dan itulah bagaimana Anda bereaksi dan memberikan solusi untuk masalah yang akan datang melawan Anda,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini