Share

Ibrahimovic Diklaim Buat Milan Jadi Lebih Baik

Andika Pratama, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 47 2157429 ibrahimovic-diklaim-buat-milan-jadi-lebih-baik-oW4IAmX0tu.jpg Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter/@acmilan)
A A A

MILAN AC Milan menjalani musim 2019-2020 dengan susah payah. Milan terseok-seok meski hanya tampil di Liga Italia dan Coppa Italia. Segala sesuatunya berjalan buruk hingga Milan pun harus memecat Marco Giampaolo dan digantikan Stefano Pioli pada pertengahan musim.

Namun, kedatangan Pioli tidak langsung memperbaiki penampilan Milan. Rossonerri –julukan Milan– justru menunjukkan tanda-tanda kebangkitan saat memulangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2020.

Dampak besar Ibrahimovic pun diakui oleh Ante Rebic. Pemain berpaspor Kroasia itu menilai Ibrahimovic menaikkan mental para pemain Milan lainnya di ruang ganti. Mental yang meninggi memengaruhi permainan Milan di atas lapangan hijau.

BACA JUGA: Rebic: Milan Akan Segera Kembali ke Performa Terbaik

Milan telah meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi. Kemenangan terakhir dicatatkan Milan saat menang dramatis 3-2 atas Udinese pada akhir pekan lalu. Pertandingan itu pun spesial untuk Rebic. Sebab, pemain berpaspor Kroasia itu mencatatkan gol perdananya untuk Milan. Rebic bahkan dua kali mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ibrahimovic adalah salah satu penyerang terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia jelas merupakan penguat bagi Milan, yang akan memberi manfaat dari pengalaman dan kualitasnya di lapangan. Lebih jauh, kami semua merasa lebih baik dengannya dan kami akan dapat meningkat,” ujar Rebic, melansir dari Football Italia, Kamis (23/1/2020).

“Ibra memiliki karakter positif dan dia membawa mentalitas unggul ke ruang ganti. Dia dan saya banyak bicara, dia pria yang baik dan sering membantu pemain yang lebih muda dengan sarannya. Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya,” kata Rebic.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini