Share

Jika Cocok dengan Gomez, Manajemen Arema FC Siap Tampung Mantan Pemain

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 49 2157184 jika-cocok-dengan-gomez-manajemen-arema-fc-siap-tampung-mantan-pemain-ydPKoMM1sD.jpg Vizcarra saat berlatih bersama Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)
A A A

MALANG – Manajer Umum Arema FC, Ruddy Widodo, membuka peluang untuk mendatangkan eks pemain mereka. Hanya saja, Ruddy memberikan garis bawah. Ia siap membawa eks pemain ke Stadion Kanjuruhan, asalkan pelatih Arema FC Mario Gomez ingin mendaratkan si pemain tersebut.

Aroma kekeluargaan yang ada di tubuh Arema, membuat sejumlah pemain tertarik kembali bergabung. Musim ini saja ada beberapa eks pemain mereka yang kembali memperkuat klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Dua di antaranya adalah Bagas Adi Nugroho dan Syaiful Indra Cahya. Sebelum tahun ini, Bagas sempat memperkuat Arema FC pada 2017 dan 2018, sebelum dilepas ke Bhayangkara FC tahun lalu.

BACA JUGA: Liga 1 2020 Digelar Akhir Februari, Pelatih Arema FC: Kami Siap!

Sementara itu, Syaiful Indra Cahya berseragam Arema pada 2015 hingga 2018. Setelah membela Bali United, Semen Padang dan PSIM Yogyakarta, eks pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 itu kembali berseragam Arema tahun ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tahun ini, Arema FC sebenarnya hampir memulangkan winger naturalisasi asal Argentina, Esteban Vizcarra. Menurut sumber internal yang tidak mau disebutkan namanya, Gomez tertarik mendatangkan Vizcarra, dan negosiasi sempat terjadi. Hanya saja, pada akhirnya Vizcarra yang sempat membela Arema pada 2016 dan 2017 memilih bertahan bersama Persib Bandung.

“Sempat ada sejumlah mantan pemain Arema yang menyatakan ingin kembali musim 2020 ini. Tapi, saya tidak bisa memutuskan. Kalau memang masuk dalam skema permainan Coach Gomez saya juga oke,” kata Ruddy mengutip dari Wearemania, Kamis (23/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini