Share

Arema FC Jalani Dua hingga Tiga Uji Coba, Persipura Masuk Kantong

Ramdani Bur, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 49 2157220 arema-fc-jalani-dua-hingga-tiga-uji-coba-persipura-masuk-kantong-nuxDoBKjKY.jpg Skuad Arema FC saat menghadapi Bintang Semeru. (Foto: @AremaFcOfficial)
A A A

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, menjadwalkan sang tim akan menjalani dua hingga tiga uji coba sebelum turun di Liga 1 2020. Juru taktik berpaspor Argentina itu kemudian memasukkan nama Persipura Jayapura sebagai lawan yang coba mereka hadapi.

Sejak Minggu 19 Januari 2020, skuad Arema FC berlatih di Lapangan Agrowisata Batu, Jawa Timur. Pemusatan latihan yang terhitung intens mereka lakukan, demi membentuk skuad yang solid.

Hanya saja bukan cuma latihan yang mereka lakukan, namun juga melakoni laga uji coba. Kemarin, Rabu 22 Januari 2020, Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan beruji coba kontra tim lokal, Bintang Semeru. Hasilnya, Singo Edan menang 10-1 atas tim asal Malang selatan tersebut.

BACA JUGA: Agar Jadi Pemain Inti Arema FC, Ini yang Dilakukan Syaiful Indra Cahya

Hanya saja, Bintang Semeru tidak selevel dengan Arema, hal itu bisa dilihat dari hasil pertandingan di atas. Karena itu, manajemen Arema berencana menggelar dua hingga tiga laga uji coba kontra tim selevel, dan salah satunya adalah Persipura.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami memang sedang merancang dua-tiga kali laga uji coba. Persipura kebetulan akan ke Malang dan bisa menjadi pilihan lawan bagi kami untuk menggelar salah satu laga uji coba,” kata Gomez mengutip dari Wearemania, Kamis (23/1/2020).

Di saat tim kepelatihan fokus menggelar pemusatan latihan, manajemen sedang mencarikan tiga pemain asing tambahan untuk mengarungi Liga 1 2020. Kabarnya, ketiga pemain asing itu sedang dalam proses negosiasi dengan manajemen Arema FC, dan akan tiba di Kota Malang pada medio pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini