Share

Kecelakaan Fortuner vs Truk di Tol Cipali, Satu Tewas

Fathnur Rohman , Okezone · Kamis 23 Januari 2020 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 525 2157207 kecelakaan-fortuner-vs-truk-di-tol-cipali-satu-tewas-36vRvc3LO4.jpg Ilustrasi
A A A

MAJALENGKA - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kembali terjadi.

Kali ini, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Fortuner berpelat B 2310 EA, dengan truk bernomor polisi AG 8106 UD di KM 159, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis (23/1/2020).

Kasatlantas Polres Majalengka AKP Endang Sujana mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Ia menyebut, akibat kecelakaan itu tujuh orang mengalami luka ringan, dua orang mengalami luka berat, serta satu orang meninggal dunia.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas, pada hari Kamis sekira jam 04.00 WIB. Di Tol Cikopo-Palimanan tepatnya di KM.159.700," kata Endang saat dikonfirmasi Okezone melalui pesan singkat, Kamis (23/1/2020).

Kecelakaan Tol Cipali

Endang menerangkan, kejadian itu bermula saat mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Agung Pujo Winarko membawa sembilan orang penumpang. Tiba-tiba, mobil tersebut menabrak bagian belakang mobil truk, ketika melintas di jalur lambat KM 159 Jalan Tol Cipali.

Disampaikan Endang, dari kecelakaan tersebut sembilan orang, termasuk sopir mobil Toyota Fortuner, dan sopir truk mengalami luka-luka. Endang juga mengungkapkan, kerugian materi yang diakibatkan dari kecelakaan itu mencapai Rp10 juta.

"Kecelakaan antara kendaraan Toyota Fortuner dikemudikan oleh Agung Purjo Winarko membawa sembilan orang penumpang, menabrak bagian belakang kendaraan truk. Korban langsung dilarikan ke RS Plumbon," ucap Endang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini