Share

Deretan Pesepak Bola Inggris Bertubuh Atletis, Bikin Cewek-Cewek Histeris

Pradita Ananda, Okezone · Kamis 23 Januari 2020 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 612 2157094 deretan-pesepak-bola-inggris-bertubuh-atletis-bikin-cewek-cewek-histeris-C3cJni1fc0.jpg Danny Drinkwater (Foto : @dannydrinkwater/Instagram)
A A A

Pesapak bola asal Inggris selalu menjadi pusat perhatian, tidak hanya penampilan mereka di rumput hijau maupun luar lapangan. Tubuh atletis dan berotot, disertai perut six pack beberapa pesepak bola asal Inggris juga sukses mencuri perhatian.

Selain bugar, tubuh atletis para pemain sepak bola asal Inggris juga terlihat seksi bak model bikin cewek-cewek histeris. Siapa saja mereka? Berikut pesepak bola Inggris bertubuh atletis seksi bak model yang Okezone lansir dari Menshealth :

Marcus Rashford

Rashford

Membentuk tubuhnya yang fit dan seatletis seperti ini, penyerang di Manchester United dan tim nasional Inggris ini disebutkan membutuhkan waktu selama empat tahun loh! Tapi hasilnya tak sia-sia ya!

Tyrone Mings

Tyrone Minks

Walau memiliki tubuh seksi dan perut berotot, sesekali Tryrone juga menikmati waktu bebasnya dengan menikmati minuman bir dan menyantap pie. Tapi tubuhnya tetap six pack, memang bikin iri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

James Milner

James Milner

Tubuh fit, atletis dan perut berotot sempurna milik James ini diraih dengan disiplin keras dari James. Ini adalah hasil dari olahraga teratur dan tidak mengonsumsi minuman beralkohol.

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater

Walau sempat vakum bermain bola selama tiga tahun, tapi tidak membuat tubuh Danny keluar dari jalurnya. Buktinya, ketika bertelanjang dada, tubuh Danny tetap terlihat fit dan seksi bak model.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini