Share

Intip Cantiknya Rosie Gabrielle, Vlogger asal Kanada dalam Balutan Kerudung

Tiara Syifa, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 617 2157133 intip-cantiknya-rosie-gabrielle-vlogger-asal-kanada-dalam-balutan-kerudung-LxOhDWGX1B.jpg Cantiknya Rosie dalam balutan kerudung (Foto: Inst)
A A A

Rosie Gabrielle, seorang vlogger asal Kanada yang baru-baru ini mengakui telah berpindah keyakinan menjadi muslim. Kecantikannya sungguh paripurna sehingga membuat banyak orang terpana.

Pada beberapa unggahan foto di instagram pribadinya, Rosie Gabrielle terlihat cantik bak bidadari dalam balutan kerudung. Penasaran seperti apa kecantikannya dalam balutan kerudung? Yuk, intip beberapa fotonya ini.

1. Cantik bak bidadari dengan kerudung berhias bordir manik-manik

 Gaya hijab

Rosie terlihat mengenakan kerudung dengan paduan warna merah, putih, dan sedikit merah muda. Pada kerudung yang dikenakan Rosie juga terdapat bordir dengan manik-manik berwarna merah dan putih. Ia melengkapi penampilannya dengan mengenakan atasan yang penuh dengan bordiran manik-manik. Ini menambahkan kecantikan Rosie.

2. Terlihat berani dengan kerudung merah

 Gaya hijab

Kali ini Rosie terlihat mengenakan kerudung merah. Ia memakai kerudung tersebut dengan membuat simpul sederhana pada bagian depan. Untuk melengkapi penampilannya, Rosie memilih atasan berwarna hijau tua yang terlihat sangat kontras dengan warna kerudungnya.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Semakin menawan saat kerudung merahnya terkena hembusan angin

 Gaya hijab

Meskipun masih dengan warna kerudung yang sama, pada potret kali ini ia terlihat sangat menawan. Rosie berpose ala candid seperti terkena hembusan angin. Namun, pada potret ini Rosie memadukan kerudung merahnya dengan atasan yang senada.

4. Tampak anggun dengan gaun dan kerudung hijau warna olive green

 Gaya hijab

Berbeda dengan penampilan sebelumnya, Rosie mengenakan kerudung dan pakaian dengan warna yang sama. Ia memakai kerudung berwarna olive green dengan bordiran warna perak. Meskipun memakai satu warna, Rosie tetap terlihat sangat anggun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini