Share

Intip Momen Dinner Romantis Raisa dan Hamish Daud di Hari Valentine

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 196 2168753 intip-momen-dinner-romantis-raisa-dan-hamish-daud-di-hari-valentine-rUsU4DzgLI.jpg Dinner romantis Raisa dan Hamish Daud di Hari Valentine (Foto : @hamishdw/Instagram)
A A A

Penyanyi papan atas Indonesia, Raisa Andriana mendapat kejutan spesial di Hari Valentine dari sang suami tercinta, Hamish Daud. Untuk merayakan momen spesial ini, keduanya memutuskan untuk menikmati candle light dinner di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan.

Momen romantis tersebut dibagikan Hamish Daud melalui akun instagram pribadinya, @hamishdw. Dalam unggahannya itu, Hamish dan Raisa tampil kompak mengenakan busana serba hitam.

Seperti biasanya, Hamish memilih mengenakan pakaian bergaya kasual berupa kemeja hitam lengan panjang. Untuk menambah kesan maskulin, dia sengaja membuka tiga kancing baju hingga menampilkan dadanya yang bidang.

Raisa dan Hamish

Sementara itu, Raisa sukses membuat netizen pangling setelah tampil seksi dan elegan dalam balutan gaun hitam simpel, dengan polesan makeup flawless dan lipstick berwarna bold. Dia juga memakai aksesori berupa hoops earings, untuk menambah kesan seksi.

Mereka kemudian berpose mesra sesaat sebelum menikmati beragam hidangan lezat yang telah disiapkan pihak hotel. Benar saja, di foto selanjutnya, Hamish dan Raisa terlihat sedang menantikan momen makan malam dengan setting tempat yang begitu romantis.

Raisa dan Hamish

Dekorasi meja makan Raisa dan Hamish pun tampak cantik dengan hiasan lilin-lilin putih yang benderang terang, sebuah karpet besar untuk menutupi bagian lantai, tak lupa pula rangkaian bunga-bunga yang cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nah, untuk menu makanannya sendiri, Hamish dan Raisa seolah tak ingin menyia-nyiakan momen spesial ini. Mereka memesan beberapa hidangan mewah, salah satunya sajian caviar yang tampak menggugah selera.

Kaviar

Momen romantis tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian para netizen Indonesia. Tak sedikit yang iri melihat kekompakkan Raisa dan Hamish di Hari Valentine.

"Saking hamish dibuka kancingnya masih kece, di sini kayak kang angkot," tulis akun andri_prastiwi.

"Ini aku dan suamiku di dunia yang lain," tulis akun rarapurify.

"Itu makanannya kok kayak boba?," tulis seorang netizen.

"Makannya caviar dong, apa daya gue cuman bisa makan telor ceplok," tulis akun luikirhls.

"Dinner yang kayak gini gini tuh kirain cuma ada di film aja," tulis akun bubba2608.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini