Share

Hal yang Bikin Fadly 'Padi Reborn' Anteng Dengarkan V Radio

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 205 2168706 hal-yang-bikin-fadly-padi-reborn-anteng-dengarkan-v-radio-w07ww7WcSy.jpg Fadly Padi Reborn (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA V Radio merayakan ulang tahun ke-9 pada Jumat (14/2/2020). Acara spesial bertajuk V Radio Glowin9 pun menghadirkan musisi ternama, Padi Reborn.

Mewakili grup musiknya, Fadly sang vokalis bercerita peran penting radio dalam kehidupannya. Bukan hanya sebagai musisi, tapi juga pecinta musik.

Baca Juga:

Hadiri Ulang Tahun V Radio, Sahrul Gunawan Kenang Perjuangan

Program Unggulan V Radio, Diskusi soal Perempuan hingga Hits 1990-an

Padi Reborn Hibur Karyawan V Radio di Momen Ulang Tahun yang Ke-9

Sebagai salah satu bagian dari era 1990-an, Fadli masih sangat menyukai musik di zaman itu. Maka untuk pelantun Kasih Tak Sampai ini, V Radio yang kerap memutar hits 90an menjadi teman baiknya.

“V Radio lagu-lagunya pas dengan generasi saya, apalagi kalau di mobil salah satu frekuensi favoritnya ya radio ini,” ujar Fadly saat hadir di kantor V Radio, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Diakui Fadly, saat mendengar lagu-lagu itu diputar, ia seolah dibawa kembali ke masa lampau. Tentang perjuangan Padi di industri musik Tanah Air sampai kenangannya di masa kuliah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dari awal Padi berdiri, selalu didukung sama radio. Sehingga buat saya, radio menjadi media yang membesarkan grup kami. Ini juga lagu Marc Anthony yang diputar, ingat lagi soal zaman dulu,” kenang Fadli.

Baca Juga:

Lebih Pilih Jalan Bareng Teman, Istri Ajun Perwira: Pasangan Suka Berbohong

Bangun Tidur, Nia Ramadhani Dapat Kejutan Valentine dari Suami

Padi Reborn Sukses Hibur Penggemar di Mega Konser Indera Keenam

Selain bisa menghibur lewat tembang kenangan, V Radio juga dianggap menginspirasi bagi penyanyi bernama lengkap Andi Fadly Arifuddin ini. Lantaran, beberapa program diantaranya menghadirkan tema keluarga.

“Ada pembahasan soal parenting, jadi cukup informatif,” jelas Fadli. Di ulang tahun V Radio ke-9 pula, pelantun Sobat ini berharap radio tersebut bisa terus mengudara dan menghibur pendengar Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini