Share

Rilis 'Map of the Soul: 7', BTS Akan Tampil di The Today Show

Ummi Ma'rifat, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 205 2168741 rilis-map-of-the-soul-7-bts-akan-tampil-di-the-today-show-dRBodoknhD.jpg BTS. (Foto: Dispatch)
A A A

SEOUL - Boyband BTS dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu dalam program The Today Show-NBC di Rockefeller Plaza, New York, Amerika Serikat, pada 21 Februari 2020.

Ini akan menjadi penampilan perdana RM cs dalam mempromosikan album keempat mereka ‘Map of the Soul: 7’. Kabar tersebut diumumkan NBC lewat akun Twitter resmi The Today Show, pada 14 Februari 2020.

 BTS akan jadi bintang tamu The Today Show pada 21 Februari mendatang. (Foto: Twitter/@TODAYshow)

“Perilisan ‘Map of the Soul: 7’ - wawancara live kami bersama @BTS_twt!” bunyi kicauan akun tersebut. Sejak diunggah, cuitan itu telah disukai lebih dari 123.000 kali dan mendapat 43.000 retweet.

Kabar tersebut disambut gembira oleh para ARMY. “Oh wow! Super excited dengan penampilan mereka. BTS akan mencuri perhatian dunia pekan depan,” ujar seorang penggemar. Lainnya mengatakan, “OMG, aku tak sabar melihat penampilan mereka. Excited banget.”

Baca juga: BTS Targetkan Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Dari The Today Show, boyband asuhan Big Hit Entertainment itu akan melanjutkan promosi mereka dengan tampil di The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon. Mereka akan tampil dalam acara tersebut pada 24 Februari 2020.*

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini