Share

Resmikan Restoran Wasabae, Hary Tanoesoedibjo: Industri Kuliner Berkembang Pesat

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 298 2168569 resmikan-restoran-wasabae-hary-tanoesoedibjo-industri-kuliner-berkembang-pesat-MjMA2Pxlck.jpg Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Dede/Okezone)
A A A

PERKEMBANGAN dunia kuliner semakin pesat seiring dengan banyaknya inovasi dan terobosan baru yang muncul. Buktinya banyak restoran dan usaha kuliner baru dengan beragam konsep menjamur di masyarakat.

Hal itu diakui pula oleh . Menurutnya, industri Food and Beverages (FnB) akan semakin berkembang dalam beberapa tahun ke depan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo

"Bisnis FnB itu semakin marak di kota-kota besar, karena bisnis ini memang berpotensi untuk dikembangkan," ujar Hary Tanoesoedibjo, saat soft opening Wasabae Restaurant di MNC Financial Center Building, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 13 Februari 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Agar dapat bersaing, para pengusaha kuliner harus memiliki kreativitas tinggi. Sebab saat ini masyarakat membutuhkan sesuatu yang baru dengan beragam inovasi kuliner.

"Tetapi perlu diingat bahwa semuanya harus diiringi dengan kreativitas. Kreativitas itu membutuhkan sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

Hary Tanoesoedibjo kemudian memberikan contoh Wasabae Restaurant, yang menurutnya berhasil menyuguhkan konsep yang unik dan menarik. Restoran ini memadukan dua kultur budaya berbeda yakni, Japanese dan American Culture.

Perpaduan dua kultur ini dinilai dapat menciptakan nuansa yang nyaman dan menyenangkan. Sehingga, nantinya semua kalangan bisa datang untuk menikmati waktu berkualitas, sembari menyantap beragam hidangan lezat.

Hary Tanoesoedibjo pun percaya bahwa ke depannya Wasabae tidak hanya sekedar menjadi tempat nongkrong biasa. Tetapi juga dapat memenuhi gaya hidup para pengunjung.

Bagaimana tidak, selain karena tempatnya nyaman, seluruh menu yang disuguhkan juga telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

keluarga Hary Tanoesoedibjo

"Silakan kalau weekend datang ke sini untuk melepas penat. Buat yang kerja, bisa mengajak klien atau tamu ke sini. Restoran ini sengaja dibuat di depan, diharapkan orang-orang dari Kedutaan Amerika dan tetangga-tetangga di depan seperti Bappenas, Kementerian BUMN, Kantor Gubernur, Kantor Wapres dan Telkom semuanya bisa mampir ke sini," ungkapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini