Share

Tumbang dari Fukushima/Hirota, Greysia/Apriyani Akui Butuh Perbaikan Lagi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 40 2168654 tumbang-dari-fukushima-hirota-greysia-apriyani-akui-butuh-perbaikan-lagi-ekOKTWmV6v.jpg Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

MANILA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal menyumbangkan poin kepada tim Tanah Air saat bersua Jepang di babak perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Sebab, Greysia/Apriyani takluk dari ganda putri pertama Jepang, yakni Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dalam pertemuan Greysia/Apriyani vs Fukushima/Hirota di perempatfinal Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020, laga yang sengit memang tersaji. Ganda putri Indonesia itu sendiri sejatinya sempat memegang kenali permainan dan memimpin laga.

Infografis Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020

Tetapi, kondisi tersebut tak bisa terus dijaga oleh Greysia/Apriyani hingga akhirnya tumbang. Peraih emas SEA Games 2019 tersebut takluk dua set langsung dari Fukushima/Hirota dengan skor 19-21 dan 15-21.

BACA JUGA: Tim Putri Terhenti di Perempatfinal, CdM Indonesia Akui Keunggulan Jepang

Mendapati hasil ini, Greysia/Apriyani menilai bahwa mereka butuh memperbaiki diri agar bisa lebih konsisten di atas lapangan saat berusaha mengejar hasil manis. Akibat kegagalan Greysia/Apriyani menyumbang angka kepada Indonesia dalam laga tersebut, perjalanan tim putri Tanah Air pun harus terhenti di babak delapan besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pastinya, kami mau menyumbang angka untuk mempermudah jalan tim, itu sudah pasti, otomatis jadi keinginan kami untuk menang. Tapi, lawan yang kami hadapi tidak mudah, kami harus banyak perbaikan lagi,” ujar Greysia, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (14/2/2020).

“Kalau lawan mereka, lengah sedikit langsung habis. Mereka lebih konsisten di lapangan, dari awal sampai akhir bisa stabil,” tukas Apriyani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini