Share

Madrid Bakal Beli Lautaro Martinez jika Luka Jovic Masih Tak Berkembang

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 21:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 51 2168718 madrid-bakal-beli-lautaro-martinez-jika-luka-jovic-masih-tak-berkembang-8qoDTcNO9y.jpg Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez. (Foto: Twitter Inter)
A A A

MADRID Real Madrid dikabarkan tengah mengincar striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Ketertarikan Madrid akan Martinez itu karena mereka ingin menggantikan Karim Benzema yang saat ini sudah berusia 32 tahun.

Kendati begitu menurut laporan dari Marca, Jumat (14/2/2020), Martinez bisa saja tak jadi dibeli Madrid andai Luka Jovic mampu memperlihatkan performa yang baik di sisa musim 2019-2020. Sebab semenjak dibeli Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin, Jovic bisa dikatakan tak terlalu berkembang.

Baca Juga: Terlibat Kecelakaan Mobil, Zidane Malah Swafoto

Luka Jovic yakin bisa terus bertahan Madrid

Tercatat penyerang asal Serbia itu baru mencetak dua gol dari 23 pertandingannya bersama Madrid di semua kompetisi. Untuk seorang striker, hanya bisa mencetak dua gol dari banyak pertandingan tersebut jelas merupakan kabar yang sangat buruk.

Padahal, Jovic dibeli Madrid dari Eintracht Frankfurt untuk bisa menggantikan posisi Benzema. Namun, pada kenyataannya Jovic justru kesulitan untuk bisa berkembang hingga tak kunjung banyak menciptakan gol.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Andai kata hal tersebut terus berlanjut hingga akhir musim 2019-2020, maka Madrid akan mengambil opsi untuk memboyong Martinez dari Inter. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana 115 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk mengaktifkan klausul lepas pemain asal Argentina tersebut.

Meski begitu, Madrid tidak sendirian dalam usaha mendatangkan Martinez pada musim panas 2020 nanti. Sebab rival abadi mereka, yakni Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Martinez untuk menggantikan peran Luis Suarez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini