Share

Kabar Baik untuk Chelsea dan Man United, Lyon Izinkan Dembele untuk Pergi

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 51 2168730 kabar-baik-untuk-chelsea-dan-man-united-lyon-izinkan-dembele-untuk-pergi-8BMGwPrd76.jpg Pemain Lyon, Moussa Dembele. (Foto: Daily Star)
A A A

LYON – Olympique Lyon dikabarkan bakal melepaskan pemain-pemainnya yang ingin pergi di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, yang mengaku beberapa pemainnya sudah ditawari untuk pindah pada musim panas nanti.

Tentu kabar tersebut menjadi sebuah kabar yang sangat baik untuk dua tim Liga Inggris, yakni Manchester United dan Chelsea. Sebab kedua tim itu telah dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Moussa Dembele yang merupakan striker andalan Lyon dalam beberapa tahun terakhir ini.

Baca Juga: Ini Alasan Frank Lampard Beli Ziyech dari Ajax Amsterdam

Moussa Dembele, pemain Lyon

Bahkan Chelsea sudah beberapa kali dikaitkan akan membeli Dembele pada musim dingin 2020 kemarin. Namun, pada saat itu Dembele dan Lyon tampaknya masih ingin terus bersama hingga musim 2019-2020 berakhir. Karena itu pada akhirnya Chelsea gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut.

Meski gagal, namun dengan kabar bahwa Lyon bakal melepaskan pemain-pemainnya yang ingin pergi di bursa transfer musim panas 2020 bisa menjadi sebuah angin segar untuk Chelsea dan juga Man United. Apalagi kedua tim tersebut saat ini sedang membutuhkan striker tajam baru untuk musim yang baru.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sudah memiliki sejumlah penawaran untuk pemain kami pada musim panas mendatang. Kami akan menjual beberapa pemain kami yang memiliki keinginan untuk pergi dari klub ini,” terang Aulas, seperti diwartakan Daily Mail, Jumat (14/2/2020).

Menarik menantikan apakah Dembele benar-benar pindah ke Liga Inggris atau tidak. Apakah klub yang dituju itu adalah Chelsea? Atau Man United yang baru saja meminjam Odion Ighalo hingga akhir musim ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini