Share

Bong Joon Ho Gaet 2 Aktor Avengers Bintangi Serial Parasite

Ummi Ma'rifat, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 598 2168756 bong-joon-ho-gaet-2-aktor-avengers-bintangi-serial-parasite-d8kimRR9OK.jpg Mark Ruffalo dan Tilda Swinton. (Foto: IST)
A A A

LOS ANGELES - Aktris Avengers: End Game, Tilda Swinton dikabarkan akan membintangi serial adaptasi Parasite yang akan ditayangkan HBO. Meski belum ada konfirmasi dari sang aktris maupun HBO terkait kabar tersebut, namun ini bukanlah kolaborasi perdana Swinton dan Bong Joon Ho.

Keduanya pernah bekerjasama dalam dua film: Snowpiercer (2013) dan Okja (2017). Sehingga sangat memungkinkan bagi Tilda Swinton untuk kembali terlibat dalam proyek sutradara peraih Oscar tersebut.

 Tilda Swinton. (Foto: Mini Title)

Apabila negosiasi tersebut berjalan mulus, tampaknya Tilda Swinton akan berperan sebagai Kim Chung Sook, istri Kim Ki Tae yang berasal dari keluarga miskin. Sementara peran Kim Ki Tae yang dalam versi layar lebar diperankan Song Kang Ho akan diisi oleh aktor Avengers lainnya, Mark Ruffalo.

Pengumuman Bong Joon Ho akan menggarap serial Parasite untuk HBO telah mencuat sejak bulan lalu. Dia akan mengarahkan serial itu bersama sutradara peraih Oscar lainnya, Adam McKay.

Mark Ruffalo. (Foto: Details Magazine)

Baca juga: Sutradara Pastikan Misteri di Film Parasite Akan Terjawab di Versi Serialnya

Meski Bong Joon Ho telah mengungkapkan ‘skenario’ plot serial tersebut, namun belum ada konfirmasi apakah dia akan melakukan remake versi layar lebar atau menyajikan cerita spin-off. Namun The Illuminerdi melaporkan bahwa serial itu hanya akan terdiri dari enam episode.*

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini