Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Yakinlah Pada Pilihanmu

Jum'at 14 Februari 2020 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 612 2168273 pesan-malaikat-hari-ini-yakinlah-pada-pilihanmu-JJ5b4daFdm.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Freetoping)
A A A

Buatlah keputusan di hari ini. Semua akan menjadi lebih baik. Apalagi pesan malaikat untukmu di hari ini? Mari kita simak bersama!

Two of Michael

Meskipun ada konflik yang cukup berat antara hati dan pikiranmu, pilihan harus tetap diambil.

Keberuntungan

Keputusanmu di hari ini akan membawa kebaikan. Meskipun ada konflik yang cukup berat antara hati dan pikiranmu, pilihan harus tetap diambil.

Cinta

Berada di antara dua pilihan. Ada kegalauan yang cukup membuat pusing. Tetapkan pilihanmu secepatnya. Ikuti suara hatimu.

Keuangan

Keputusan yang kamu ambil di hari ini akan menjadi kebaikan untuk pekerjaan dan keuanganmu. Meskipun ada beberapa yang kurang setuju, tetaplah yakin pada pilihanmu.

Kesehatan

Akhir-akhir ini sering pusing. Bisa karena efek stress. Cobalah lebih rileks. Luangkan waktu untuk liburan.

Malaikat Michael sering dikatakan seperti Tuhan. Dia tahu hakekat hidup setiap manusia di dunia ini. Jika kamu merasakan kegalauan atau tidak tahu tujuan hidupmu, kamu dapat memanggil dan meminta pertolongan Malaikat Michael untuk memberikan petunjuk dan tuntunan yang menjawab kegalauanmu.

Bertanyalah kepada Michael untuk mengetahui langkahmu selanjutnya dan bagaimana peranmu sesungguhnya di dunia ini.

Konsultasi tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini