Share

Lupakan Shio Anjing, Shio Babi Bisa Jadi Pilihan Tepat bagi Shio Ayam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Jum'at 14 Februari 2020 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 612 2168520 lupakan-shio-anjing-shio-babi-bisa-jadi-pilihan-tepat-bagi-shio-ayam-ECSBw4mz5u.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)
A A A

Shio ayam diperkirakan akan menemui kesulitan apabila berhubingan dengan sesama pasangan shio ayam dan shio anjing. Keduanya cenderung akan sering berdebat dan sulit memperoleh kebahagiaan. Sebagai gantinya shio babi bisa menjadi pasangan yang baik karena karakternya yang bisa menerima kekurangan si ayam.

Merangkum dari buku Pedoman Horoskop China karya Theodora Lau, berikut prediksi hubungan asmara bagi pemilik shio ayam.

1. Suami shio ayam dan istri shio ayam

Kedua pasangan ini berbudi luhur tapi bisa juga menimbulkan rasa paling benar sendiri mengingat shio ini pandai untuk bersilat lidah. Mereka juga sama-sama cepat marah dan kerap dihantui oleh pandangannya sendiri serta pantang memperhatikan pendapat orang lain. Keduanya wajib mengetahui kewajiban masing-masing, teliti dan bertanggung jawab.

Pasangan ini akan mampu melepaskan sifatnya yang gemar menuntut untuk meraih cita-cita bersama. Keduanya sama-sama gemar berdebat dan suka melawan. Akan ada diskusi yang tak kunjung habis sebelum akhirnya mereka sepakat untuk berdamai dan sepaham.

Shio Ayam

2. Suami shio ayam dan istri shio anjing

Pasangan ini sama-sama memiliki otak yang cemerlang, mampu menghargai kejujuran dan keterus-terangan diri serta bangga terhadap dirinya sendiri. Di balik keyakinannya yang kuat dan keseimbangan pribadinya mereka juga kerap berbicara blak-blakan.

Keduanya sama-sama ketus dan sanggup melukai pasangannya hingga terasa luar biasa pedih. Hubungan ini hanya bisa berjalan sekiranya salah seorang tidak mementingkan diri sendiri dan cukup berkepala dingin untuk membujuk pasangannya supaya segera berdamai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Suami shio ayam dan istri shio babi

Shio babi dapat dipercaya dan gampangan. Ia hanya menerima segalanya dari lahiriyah saja dan hanya akan menyinggung secara halus bukannya melukai perasaan orang lain secara langsung. Shio ayam justru gampang menuduh orang secara blak-blakan.

Si wanita akab dengan senang hati menerima nasihat pasangannya andainya saja si pria bisa bersikap sedikit manis. Si wanita biasanya lugu dan gampang dipengaruhi oleh orang lain. Ia boleh jadi membutuhkan perasaan tajam dari sang pria. Hanya inilah yang bisa diandalkan dari hubungan pasangan ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini