Share

Umrah, Begini Ungkapan Bahagia Irish Bella di Masjid Nabawi

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 614 2168434 umrah-begini-ungkapan-bahagia-irish-bella-di-masjid-nabawi-UAdOuoHt2u.jpg Foto: Instagram Irish Bella
A A A

PESINETRON Irish Bella menunjukkan sisi religiusnya kepada publik, yakni dengan memperlihatkan momen ketika ia menjalankan ibadah umrah.

Pada Sabtu 13 Februati 2020 Irish Bella mengungkap rasa bahagianya saat berada di Masjid Nabawi. Hatinya merasa selalu tenang ketika berada di Tanah Suci.

"Selalu merasa tenang di sini. Masya Allah," kata Irish Bella diselingi emoji love di Instagram pribadinya @_irishbella_.

Dalam unggahannya tersebut, Irish Bella menunjukkan suasana syahdu di Masjid Nabawi. Tak sedikit orang dari berbagai negara memanjatkan doa di sana.

Masjid Nabawi sendiri terletak di Kota Madinah, kawasan yang menyimpan sejarah panjang Islam. Nabi Muhammad hijrah hijrah dari Makkah ke Madinah pada 622 Masehi guna menyiarkan Islam.

Lalu sekarang, meskipun kota tersebut ramai tapi suasananya selalu menenangkan bagi Irish Bella.

Tak heran Irish Bella betah saat beribadah di Masjid Nabawi. Saat berada di masjid besar itu kamu pernah merasakan hal yang sama enggak?

 

Lihat postingan ini di Instagram

Selalu merasa tenang disini.. Masya Allah❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irish Bella (@_irishbella_) pada

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini