Share

Resto Steak Halal Ini Patut Dicoba saat Kamu Melancong ke Singapura

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 615 2168339 resto-steak-halal-ini-patut-dicoba-saat-kamu-melancong-ke-singapura-GZF5vxnn0R.jpg ilustrasi: shutterstock
A A A

STEAK sudah menjadi makanan internasional yang dikenal di dunia. Berasal dari Inggris, makanan berbahan dasar daging ini pun punya banyak penggemar. Di Indonesia, makanan ini juga menjadi salah satu makanan populer. Beragam restoran steak bisa ditemui di berbagai tempat dengan harga yang sesuai kantong Anda.

Kendati demikian, di sejumlah negara tidak semua steak halal untuk dikonsumsi karena biasanya steak dibuat menggunakan daging babi atau pork.

Lalu bagaimana umat muslim bisa menikmati steak saat berkunjung ke negara non muslim seperti Singapura? Jangan khawatir, Okezone telah merangkum restoran steak halal yang bisa kamu nikmati di Singapura seperti dilansir dari laman HalalZilla.

The Meathouse by 18Chefs

Bayangkan kelezatan daging sapi Australia premium yang diimpor khusus. Nantikan sejumlah potongan daging besar dan unik yang bisa disantap dengan pilihan menarik seperti Carpetbag Steak - filet mignon yang diisi dengan saus tiram.

Chef Benny Se Teo sangat memastikan bahwa semua hidangan harus disajikan secara berkualitas. Chef menggunakan arang binchotan panas untuk menambahkan aroma dan rasa ke berbagai potongan daging, memberikan keuletan ekstra.

Kamu harus mencoba menu-menu favorit termasuk Premium Ribeye Steak. Jika kamu membawa teman dalam jumlah banyak, kamu bisa pilih Premium Tomahawk!

Andes By Astons

Menikmati kelezatan steak tak melulu harus merogoh kocek yang dalam. Andes by Astons terkenal dengan kelezatan steaknya namun dengan harga yang terjangkau. Nikmati hidangan favorit Signature Prime Sirloin, New York Strip atau Porterhouse.

Porsi yang disajikan juga fantastis yang dijamin akan mengenyangkan perut. Ajak orang-orang terdekatmu untuk makan bersama di Andes by Astons. Hanya dengan harga yang terjangkau, kamu akan mendapatkan seporsi steak yang sangat lezat.

Royz Et Vous

Royz Et Vous dikenal sebagai restoran halal pertama yang menawarkan wine non-alkohol dan sampanye. Rasakan pengalaman menikmati steak dengan wine tanpa alkohol.

Pilih menu Tenderloin atau Brazen Striploin sebagai menu favorit. Sebagai tambahan, pilih Salsa Verde atau Truffle Beef Jus untuk menyantap steak premium. Meskipun tidak ada banyak pilihan steak di sini, kualitas daging dan citarasa yang dikombinasikan dengan saus akan membuat selera Anda semakin tinggi.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eatzi Gourmet Bistro

Buat kamu yang ingin menyantap steak halal di tengah kota, Eazi Gormet Bistro bisa jadi pilihan. Restoran ini juga dikenal sebagai versi halalnya si well-known Jack’s Place. Orang Indonesia yang notabenenya suka pedas, restoran ini memiliki saus yang ekstra hot. Hmm.. bagaikan menikmati steak lokal ya.

Meski berada di tengah kota, harga menu di Eatzi Gourmet Bistro cukup terjangkau. Apalagi jika kamu berkunjung ketika sedang berulang tahun, kamu akan mendapatkan harga spesial. Selain steak, ada juga hidangan lokal yang bisa kamu cicipi sebagai pengalaman baru!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini