Share

Gaya Hijab Istri Tommy Kurniawan yang Modis, Bisa Jadi Inspirasimu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 617 2168735 gaya-hijab-istri-tommy-kurniawan-yang-modis-bisa-jadi-inspirasimu-nAyEwMg4vt.jpg Gaya hijab istri Tommy Kurniawan (Foto : @lisyanurrahmii/Instagram)
A A A

Resmi menikah dengan Tommy Kurniawan pada 2018 lalu, Lisya Nurrahmi kini telah dikaruniai seorang anak. Meski telah punya momongan, mantan finalis kontes kecantikan ini tetap menjaga penampilan dengan gaya hijab yang stylish.

Penasaran seperti apa gaya hijab Lisya Nurrahmi yang kece tapi tetap sopan? Yuk sontek OOTD Lisya yang telah Okezone rangkum dari laman instagram @lisyanurrahmii.

Hijab kuning gading dengan tunik bludru

Lisya Nurrahmi

Jalan-jalan bareng anak dan suami, Lisya mengenakan hijab bewarna kuning gading yang disandingkan dengan tunik bludru hijau tua. Selain itu, Lisya mengenakan legging hitam sebagai bawahan. Tak lupa dia mengenakan flatshoes bermotif kulit ular yang memiliki warna senada dengan hijabnya. Duh kece banget ya.

Sepedaan pakai sweatshirt

Lisya Nurrahmi

Bersepeda pada momen Car Free Day (CFD), Lisya mengenakan hijab segi empat cokelat milo dan juga sweatshirt dengan motif garis berwarna hitam putih. Untuk memberikan kenyamanan, Lisya mengenakan celana training abu-abu dan juga sneakers pink. Meski berolahraga, penampilan Lisya tetap sopan kan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Makan bareng suami pakai gamis

Lisya Nurrahmi

Pasangan ini memang sudah terkenal serasi banget. Saat berkunjung ke restaurant Lisya mengenakan gamis abu-abu bermotif kotak yang terdapat riasan pita pada bagian dada. Sedangkan hijabnya yang berwarna krem memberikan kesan kasual namun tetap modis.

Ke pesta pakai long dress

Lisya Nurrahmi

Saat menghadiri pesta pernikahan, kali ini Lisya memakai hijab hitam dengan long dress abu-abu bermotif daun. Mengenakan sling bag dan juga heels dengan warna senada membuat penampilannya semakin anggun ya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini