Share

4 Inspirasi Gaya Hijab Bernuansa Hijau Bikin Tampilan Makin Kece

Tiara Syifa, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 617 2168748 4-inspirasi-gaya-hijab-bernuansa-hijau-bikin-tampilan-makin-kece-op8kbmk33f.jpg Gaya hijab bernuansa hijau (Foto : @bellattamimi/Instagram)
A A A

Berbagai macam warna yang tersedia dapat kamu gunakan di pakaianmu. Mulai dari satu hingga beberapa warna yang dapat kamu padukan menjadi satu. Dari sekian banyak warna tersebut, kamu bisa mencoba untuk memadukan outfit gaya hijab yang berwarna hijau.

Kamu tidak perlu bingung dalam memadupadankan warna hijau pada pakaianmu. Kami telah merangkum beberapa gaya hijab bernuansa hijau yang bisa menjadi inspirasi kamu. Penasaran seperti apa saja gaya hijabnya? Yuk, kita simak!

1. Mengenakan Kemeja dengan Outer, Bisa Terlihat Fashionable

Natasha Rizky

(Foto : @natasharizkynew/Instagram)

Memadukan kemeja dengan outer bukanlah hal yang buruk. Kamu bisa meniru gaya dari Natasha Rizky. Ia terlihat mengenakan kemeja hijau dan memadukannya dengan long coat moccasin yellow. Untuk melengkapi penampilannya, ia juga terlihat memakai flare jeans dan hijab segiempat berwarna pale green. Agar penampilannya semakin fashionable, ia juga menambahkan shoulder bag.

2. Tampil Kasual dengan Kemeja Floral dan Straight Pants

Tasya Kissty

(Foto : @tasyakissty/Instagram)

Tampil kasual juga tidak ada salahnya. Kamu bisa mencontoh gaya hijab dari Tasya Kissty ini. Mengenakan kemeja floral dengan berbagai macam paduan warna dan straight pants hijau muda dapat memberikanmu kesan yang santai. Jangan lupa untuk mengenakan hijab pashmina berwarna terang agar dapat menyeimbangkan warna terhadap pakaian yang dipakai. Menambahkan kacamata juga merupakan pilihan yang baik.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Memadukan Hoodie Crop dengan Ovesized Jeans

Adya Asyra

(Foto : @adyaasyra/Instagram)

Mencari inspirasi untuk padu padan hoodie-mu? Kamu bisa melihat outfit dari Adya Asyra. Kamu dapat mengenakan hoodie crop hijau army dan memadukannya bersama oversized jeans. Untuk hijab, kamu bisa mengenakan pashmina abu-abu dan jangan lupa untuk memakai inner hitam. Tampilan ini cocok jika kamu memadukannya bersama sneakers.

4. Tampil Anggun dengan Memadukan Hoodie dengan Rok Plisket

Bella Attamimi

(Foto : @bellattamimi/Instagram)

Selain dengan celana jeans, hoodie-mu jujga bisa dipadukan dengan rok, loh. Kamu bisa mengikuti gaya dari Bella Attamimi ini. Ia terlihat memadukan hoodie hijau muda dengan rok plisket putih. Untuk melengkapi penampilan ini, ia terlihat mengenakan baju manset dan legging hitam. Untuk hijab, kamu juga bisa mengikui gayanya dengan memakai hijab pashmina cream. Selain itu, dengan mengenakan sneakers putih, kamu dapat terlihat sporty tapi tetap anggun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini