Share

Sempat Cekcok, Ajun Perwira dan Jennifer Jill Kembali Romantis

Rena Pangesti, Okezone · Sabtu 29 Februari 2020 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 33 2176238 sempat-cekcok-ajun-perwira-dan-jennifer-jill-kembali-romantis-DKy4ociIez.jpg Ajun Perwira dan Istri, Jennifer Jill Supit. (Foto: Instagram/@ajunperwira)
A A A

JAKARTA - Setelah sebulan terakhir rumah tangganya dikabarkan cekcok, kini Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill diketahui telah berbaikan. Perempuan yang akrab disapa Ipel itu akhirnya luluh setelah dijenguk Ajun ke rumah sakit.

Kemesraan Ajun Perwira dan Jennifer Jill diperlihatkan pengusaha 49 tahun itu di InstaStory, pada 28 Februari 2020. “Akhirnya, yang ditunggu datang,” katanya dalam unggahan tersebut.

 Ajun Perwira dan istri berbaikan. (Foto: Instagram/@ajunperwira)

Ajun Perwira yang berada di belakang sang istri berkata kehadirannya guna membantu membawakan infus. Namun Ipel terlihat protes dengan pernyataan sang suami. “Cuma itu saja?” ungkapnya.

Aktor Poconggg Juga Pocong itu lantas menambahkan, “Enggak dong. Buat menjaga kamu juga,” ujarnya sambil memeluk Jennifer Jill dari belakang dan mendaratkan kecupan di dahinya.

Baca juga: Istri Ajun Perwira Jawab Isu Ribut Settingan 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Membalas unggahan Jennifer Jill, Ajun Perwira juga mengunggah sebuah story yang memperlihatkan istrinya itu tengah tertidur pulas sambil memeluknya. “Nyenyak benar,” tulis Ajun.

Ajun Perwira dan istri. (Foto: Instagram/@ajunperwira) 

Isu keretakan rumah tangga pasangan beda usia ini bermula ketika Ipel mengunggah InstaStory yang mengatakan lebih senang jalan dengan teman ketimbang pasangan. Alasannya, dia menilai pasangan kerap membohonginya.*

Baca juga: Revina VT Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini