Share

Watford vs Liverpool, Misi The Hornets Selamatkan Musim

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Sabtu 29 Februari 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 45 2176150 watford-vs-liverpool-misi-the-hornets-selamatkan-musim-SVUF6ribB3.jpg Watford fokus untuk menyelamatkan diri sendiri saat menjamu Liverpool (Foto: Reuters)
A A A

WATFORD – Tugas berat menghadang Watford pada pekan 28 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 1 Maret dini hari WIB. The Hornets harus menjamu Liverpool yang sedang memimpin klasemen di Liga Inggris. Situasi berkebalikan dengan Watford yang sedang berkubang di zona degradasi.

Manajer Watford, Nigel Pearson, mengusung ambisi untuk memetik poin penuh dari Liverpool pada pertandingan yang digelar di Stadion Vicarage Road. Pria berkebangsaan Inggris itu menegaskan, timnya memiliki agenda tersendiri dan tidak mau menjadi bagian dari sejarah kesebelasan lain.

Liverpool bakal menjadi lawan tangguh buat Watford (Foto: Premier League)

Baca juga: Bournemouth vs Chelsea, Lampard Bertekad Pertahankan Peringkat 4

“Kami punya agenda tersendiri dan itu adalah menyelamatkan musim kami. Jika anak-anak bisa membuktikan mereka mampu menghadapi tim terbaik di negara ini, saya yakin itu akan menjadi motivasi yang dibutuhkan oleh anak-anak,” ucap Nigel Pearson, mengutip dari BBC, Sabtu (29/2/2020).

“Kami harus memenangi laga demi diri sendiri, bukan untuk mengubah sejarah tim lain. Ini soal musim kami dan situasi yang kami hadapi. Kami harus menampilkan yang terbaik. Jika mampu mengerahkan yang terbaik, sedangkan mereka tidak, siapa tahu kami bisa menang,” imbuh lelaki berusia 56 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Liverpool memang belum terkalahkan hingga memasuki pekan 28 Liga Inggris 2019-2020. Si Merah baru sekali kehilangan angka penuh ketika diimbangi Manchester United pada Oktober 2019. Anak asuh Jurgen Klopp sudah meraup 79 poin dari nilai maksimal 81.

Sementara itu, Watford masih berada di posisi 19 dengan nilai 24 dari 27 pertandingan. Dengan 11 partai tersisa dan jarak yang tipis dengan peringkat 15 (empat poin), Gerard Deulofeu dan kawan-kawan harus mengoleksi sebanyak mungkin angka demi selamat dari degradasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini