Share

Norwich vs Leicester City, Farke Optimis Canaries Selamat dari Degradasi

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Sabtu 29 Februari 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 45 2176152 norwich-vs-leicester-city-farke-optimis-canaries-selamat-dari-degradasi-6DpbMfYtKI.jpg Daniel Farke yakin anak asuhnya selamat dari jeratan degradasi (Foto: Norwich City)
A A A

NORWICH – Tiga poin krusial berhasil diamankan Norwich City saat menjamu Leicester City pada pekan 28 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (29/2/2020) dini hari WIB. Tambahan poin penuh itu diakui Manajer The Canaries, Daniel Farke, menambah kepercayaan diri guna sintas dari kasta teratas Liga Inggris.

Norwich City menekuk Leicester City 1-0 di Stadion Carrow Road berkat gol tunggal Jamal Lewis (70’). Kemenangan itu membuat poin yang dikoleksi Teemu Pukki dan kawan-kawan menjadi 21 dari 28 pertandingan. Namun, mereka masih berada di dasar klasemen dan berjarak empat angka dari Aston Villa yang bertengger di posisi 17, zona aman dari degradasi.

Norwich City sukses menang 1-0 atas Leicester (Foto: Premier League)

Baca juga: Norwich City vs Leicester City, The Foxes Tersungkur di Carrow Road

Daniel Farke mengatakan, kemenangan selalu memberikan energi positif dan tambahan kepercayaan diri. Dengan sisa 10 pertandingan lagi, Norwich City masih berharap dapat mengumpulkan minimal 20 poin untuk selamat dari relegasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sebuah kemenangan selalu bagus untuk menjaga mood dan kepercayaan diri anak-anak. Akan tetapi, saya tidak akan terlalu gembira. Sangat penting bagi kami untuk berada dalam penampilan terbaik guna mendapat tambahan poin karena kami bukan tim unggulan di liga,” papar Daniel Farke, sebagaimana diwartakan BBC, Sabtu (29/2/2020).

“Masih ada 20 poin lebih untuk diraih. Mari kita lihat saja sejauh mana Norwich City akan melaju. Kami akan tampil gagah berani dan melihat seperti apa hasilnya kelak,” sambung pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Usaha Norwich City untuk setidaknya mengamankan 20 poin didukung oleh jadwal pada lima laga ke depan. Mereka akan tampil sebanyak tiga kali di kandang dengan dua di antaranya menghadapi kesebelasan peringkat 10 ke bawah di liga, yakni Southampton dan Brighton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini