Share
Advertisement

Teknologi Kipas Pendingan Ponsel Gaming Red Magic 5G

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Sabtu 29 Februari 2020 18:40 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)
A
A
A

JAKARTA- Ponsel gaming terbaru Nubia, Red Magic 5G kabarnya akan dibenamkan kipas pendingin. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Nubia, Ni Fei.

Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (29/2/2020) Ia merinci solusi kipas pendingin aktif yang baru di dalam Red Magic 5G. Kipas sentrifugal mini generasi baru akan dapat meningkat hingga 15.000 rpm, dibandingkan dengan 14.000 maks generasi sebelumnya.

Simulasi CAE juga telah ditingkatkan untuk meningkatkan bentuk dan posisi mata pisau dan efisiensi keseluruhannya. Saluran udara dan radiator dirancang baru.

Radiator saluran udara utara-selatan sekarang memiliki luas permukaan 56% lebih banyak, yang meningkatkan volume ventilasi sebesar 43% dan kapasitas pertukaran panas sebesar 30%. Bahan juga telah ditingkatkan dan paduan aluminium kelas penerbangan baru menjanjikan peningkatan 100% dalam koefisien konduktivitas termal.

Red Magic 5G kabarnya akan hadir dengan baterai 4.400 mAh, konektivitas 5G, dan Snapdragon 865.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement