Share

3 Zodiak yang Punya Empati Tinggi, Cocok untuk Tempat Curhat

Tiara Syifa, Okezone · Sabtu 29 Februari 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 29 612 2176078 3-zodiak-yang-punya-empati-tinggi-cocok-untuk-tempat-curhat-0iY6qeS5pj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

BEBERAPA orang memiliki rasa empati yang lebih besar dan ada juga yang lebih sedikit. Namun, menjadikan empati bagian dari hidupmu tidaklah mudah.

Empati adalah kemampuan untuk mengambil energi orang lain, yang bisa menyenangkan atau menakutkan. Seseorang yang memiliki rasa empati sebenarnya akan merasakan emosi orang lain dan memprosesnya secara internal.

Semua orang pasti memiliki empati. Namun, pasti ada saja yang memiliki rasa empati lebih besar dari orang lain. Melansir Yourtango, ada beberapa zodiak yang memiliki rasa empati lebih besar dari lainnya loh.

ada beberapa zodiak yang memiliki rasa empati lebih besar dari lainnya loh.

Pisces

Menjadi orang yang menyenangkan sudah cukup sulit, namun kamu tetap memiliki rasa empati yang besar. Di antara kedua itu, pada dasarnya kamu berada dalam posisi yang mudah terhasut dan kecemasan tanpa henti.

Kamu tahu ketika anggota keluargamu dalam kondisi emosi yang tidak baik. Kamu ikut bersama mereka untuk minum. Bukan karena menginginkannya, tetapi kamu memaksa keinginan untuk membantu.

Kehadiranmu sangat diinginkan karena dapat memberikan ketenangan dan kedamaian. Kamu merasakan beban yang lebih besar, tetapi kamu berusaha menutupinya agar orang lain tidak mengetahui itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Taurus

Kamu merupakan orang yang sangat peka terhadap emosi orang lain. Bahkan, secara psikologis kamu dapat mengimbanginya dengan orang di sekitar. Kamu mengenali hal tersebut dan tidak ingin memamerkannya.

Kamu hanya membiarkan diri berada untuk orang lain. Kamu menanggung rasa sakit mereka. Keinginanmu untuk membantu pun benar-benar muncul. Kamu merupakan sahabat terbaik yang dapat dimiliki oleh siapa pun karena empatimu dan tahu cara menenangkan dengan cinta dan kebaikan.

Gemini

Kamu memiliki rasa empati yang paling besar. Ini tidaklah mudah. Kamu dapat menerima perasaan orang lain, meskipun sedang dalam kondisi yang lebih buruk daripada itu.

Kamu terkenal menghindar dari orang lain hanya karena itu menyakitkan untuk merasakan hal sakit dan kegelisahan. Namun, jika seseorang menghargaimu, kamu akan menjadi orang yang berdiri dan datang untuk mereka. Kamu mungkin tidak bisa selalu dalam posisi membantu orang lain, namun kamu melakukan yang terbaik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini