Share

Ingin Tampil Kece? Sontek Gaya Hijab Kekinian Berikut Ini Yuk!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 617 2189203 ingin-tampil-kece-sontek-gaya-hijab-kekinian-berikut-ini-yuk-4YzTPEKb3Y.jpg @ayudiac
A A A

DAHULU gaya hijab kerapkali terlihat monoton. Namun saat ini, gaya hijab sudah menjadi fashion dunia. Terlebih, seringkali Indonesia mendapat julukan kiblat fashion hijab dunia.

Sebagai pusat fashion hijab, ini saatnya kamu mengeksplorasi kreativitasmu dengan menggunakan gaya hijab kekinian. Masih bingung? Tenang, karena Okezone akan rekomendasikan beberapa gaya hijab kekinian yang dilansir dari laman İnstagram, Kamis (26/3/2020).

Kemeja dan joger

ist

@indahnadapuspita

Sebagai selebgram kekinian, Indah Nada Puspita tentu tahu banget bagaimana cara mengenakan gaya hijab yang kece. Pada postingannya kali ini, terlihat ia mengenakan kemeja putih yanh dipadupadankan dengan joger hijau army.

Selain itu, ia juga mengenakan pashmina warna salem sebagai penutup kepala. Supaya makin kece, ia mengenakan sneakers putih dan juga menyematkan sling bag di bahunya.

Outer dan kulot

ist

@ayudiac

Siapa tak kenal dengan aktris generasi milenial satu ini? Ayudia bing Slamet selalu hadir dengan gaya hijabnya yang fresh. Seperti pada penampilannya kali ini, ia mengenakan blouse putih dengan aksen renda hitam di bagian luarnya. Blouse ini pun ia kombinasikan dengan celana kulot bermotif abstrak biru putih.

Sebagai hijabers, tak lupa ia menyematkan pashmina hitam di kepalanya. Tampil kece, ia juga mengenakan sneakres putih dan sling bag cokelat.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dress batik kekinian

 ist

@zsalsadil

Seiring perkembangan zaman, batik pun kini dibuat dengan warna-warna cerah seperti yang sedang dikenakan oleh selebgram cantik Zsalsa Nadila. Kali ini ia mengenakan long dress batik berwarna pink cerah yang cantik.

Zsalsa pun memadukan long dress batik tersebut dengan hijab segi empat pink. Tampil cantik bak putri, ia menyematkan high heels abu-abu di kaki mungilnya.

Wide leg trendy

 ist

@zsalsadil

Terakhir, Zsalsa Nadia mengenakan blouse kuning mambo yang dikombinasikan dengan celana wide leg rempel putih kekinian. Supaya memperindah gaya hijabnya, ia mengenakan hijab segi empat cokelat yang senada dengan warna tas nya. Sedangkan untuk pemilihan alas kaki, ia memilih mengenakan high heels abu-abu.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini