Share

Gandeng Produser Asia Tenggara, Rayi Putra Hadirkan Single Solo

Adiyoga Priambodo, Okezone · Jum'at 03 April 2020 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 205 2193410 gandeng-produser-asia-tenggara-rayi-putra-hadirkan-single-solo-n0sdnAjiFj.jpeg Rayi Putra (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Rayi Putra personel grup RAN menunjukkan eksistensi sebagai penyanyi solo. Menggandeng produser ternama Def Jam Asia Tenggara, Rayi menghadirkan single bertajuk Bagaimana dengan Aku?

Rayi Putra menjadi pembeda dalam grup musik RAN. Unsur musik hiphop dan dan RnB kerap ia hadirkan dalam setiap lagu RAN. Begitupun kali ini ketika menghadirkan single solo. Rayi Putra tetap menghadirkan keunggulan dengan nuansa hip hop, rap dan RnB.

"Musik yang direpresentasikan sudah pasti tetap berada dalam ranah music pop yang di bumbui dengan aroma RnB, hip-hop dan rap, yang tentunya berkembang dalam proses dinamika bermusik," jelas Rayi Putra dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Dengar Vidi Aldiano Sakit Kanker Ginjal, Rayi RAN Syok

Rayi RAN Puji Perkembangan Musik Hip Hop di Indonesia

Rayi Putra


Dalam musik ini, Alif selaku produser dari Def Jam Asia Tenggara yang tinggal di Singapura tetap mempertahankan Rayi Putra dalam jalur hip hop, rap dan RnB dengan musik yang mudah didengar.

Tak cuma itu, keahlian rap dari Rayi Putra pun turut diperlihatkan. Single Bagaimana dengan Aku? menjadi salah satu lagu yang memperlihatkan keutuhan bernyanyi Rayi Putra.

Bagaimana dengan Aku? bercerita tentang seorang yang merasa cinta dan perjuangannya hanya “digantung” oleh seseorang yang dicintainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini