Share

Isolasi Diri Hindari Corona, Ryan Reynold: Aku Suka Melakukan Hal-Hal Cewek

Jack Newa, Genie · Jum'at 03 April 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 33 2193861 isolasi-diri-dari-corona-ryan-reynold-aku-suka-melakukan-hal-hal-cewek-gqiOzTsjyl.jpg Ryan Reynolds bersama istri dan kedua anaknya (Foto: Michael Tran/FilmMagic)
A A A

JAKARTA - Aktor Ryan Reynolds mengaku sangat menikmati waktu berkualitas dengan ketiga putrinya saat mengisolasi diri di rumah di tengah pandemi coronavirus.

Ryan Reynold tinggal bersama istri Blake Lively, ibu mertuanya, dan anak-anak yakni James yang berusia 5 tahun, Inez yang berusia 3 tahun, dan anak mereka yang berusia 8 bulan.

Ryan Reynold bersama sang istri 

Baca juga: Jelang Melahirkan, Chacha Frederica Kesulitan Cari RS Imbas Corona

"Aku suka berada di sini bersama para gadis," kata Reynolds kepada Stephen Colbert saat wawancara virtual di acara 'The Late Show With Stephen Colbert', seperti dikutip insider.

"Aku suka melakukan hal-hal cewek. Aku berusaha untuk tidak memaksakan ide-ide normatif gender pada anak-anakku ketika mereka lahir, tetapi masing-masing, ketika mereka keluar syuting itu, mereka benar-benar ingin membuat gaun, mereka ingin berpakaian pink semua hari, jadi itulah yang saya lakukan," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ryan Reynolds pun mencontohkan, pagi tadi (waktu setempat) ia dan anak-anaknya membuat gaun dari kertas tisu dan itu sangat menyenangkan. "Kami sedang mengembangkan keterampilan yang akan membawa kami ke dunia baru," candanya.

Aktor berusia 43 tahu itu juga mengatakan bahwa dia telah menghabiskan waktunya untuk homeschooling dan berkebun. Plus, Lively akan memberinya potongan rambut .

Ryan Reynold saat berakting 

Baca juga: Selamat! Ryan Reynolds dan Blake Lively Sambut Kelahiran Anak ke-3

"Kami mencoba menjadikan ini pengalaman pendidikan, tetapi saya kebanyakan minum," kata pemilik Aviation Gin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini