Share

Ciabatti Nilai Terlalu Dini untuk Bahas Kontrak Dovizioso

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 17:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 38 2193751 ciabatti-nilai-terlalu-dini-untuk-bahas-kontrak-dovizioso-NqbNyhOb36.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, membicarakan soal masa depan salah satu pembalapnya, Andrea Dovizioso, di timnya. Ia mengaku masih terlalu dini bagi pihak Ducati untuk membicarakan kontrak Dovizioso saat ini.

Kontrak Dovizioso di Ducati diketahui memang kini hanya menyisakan satu musim lagi. Pembalap asal Italia itu akan kehabisan kontraknya di penghujung musim 2020. Tetapi sampai saat ini, belum ada penandatanganan kontrak baru oleh Ducati dan Dovizioso.

Andrea Dovizioso

Terkait kondisi ini, Ciabatti pun memberi penjelasan. Ia memastikan bahwa pembahasan terkait kontrak Dovizioso akan dilakukan saat waktunya tepat. Saat ini, Ciabatti sendiri merasa belum tepat melakukannya.

BACA JUGA: Dovizioso Waspadai Pembalap Yamaha di MotoGP 2020

Pihak Ducati tentu saja ingin melihat lebih jauh penampilan Dovizioso pada musim ini untuk lebih memastikan langkah yang akan diambil. Sejauh ini, pembalap berjuluk Desmodovi sendiri diketahui berhasil menunjukkan penampilan yang apik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia bahkan dapat menjadi pesaing rider Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dalam beberapa tahun terakhir. Sayangnya, Dovizioso gagal memenangi pertarungan kontrak Marquez sehingga harus puas hanya menyandang status sebagai runner-up MotoGP dalam tiga musim beruntun.

“Saya pikir dia (Dovizioso) akan melanjutkan. Kami akan membicarakannya (kontrak) saat waktunya tiba. Sekarang terlalu dini,” ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (3/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini