Share

Ciabatti Yakin Suzuki Bakal Pertahankan Rins dan Mir untuk MotoGP 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 20:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 38 2193825 ciabatti-yakin-suzuki-bakal-pertahankan-rins-dan-mir-untuk-motogp-2021-ltbfhJ3zKg.jpg Alex Rins dan Joan Mir. (Foto: MotoGP)
A A A

BOLOGNA – Direktur Balap Ducati, Paolo Ciabatti, membicarakan soal pasar pembalap untuk MotoGP 2021. Ia yakin tak hanya Yamaha dan Honda yang sudah menentukan pilihan, tetapi juga tim Suzuki.

Dua tim pabrikan di MotoGP, yakni Yamaha dan Honda, memang telah membuat keputusan soal line-up pembalap 2021. Tim pabrikan Yamaha memutuskan untuk mempertahankan Maverick Vinales dan mengontrak Fabio Quartararo.

Alex rins

Sementara Repsol Honda, mereka mempertahankan sang pembalap bintang, yakni Marc Marquez, hingga empat tahun ke depan. Untuk satu posisi lagi di tim, mereka belum membuat keputusan apa pun sampai saat ini.

BACA JUGA: Ciabatti Nilai Terlalu Dini untuk Bahas Kontrak Dovizioso

Ciabatti pun yakin tak hanya Yamaha dan Honda yang sudah menentukan pilihan. Suzuki juga diyakini sudah menentukan pilihan untuk gelaran MotoGP 2021. Keputusan tersebut adalah mempertahankan jasa kedua pembalapnya, yakni Alex Rins dan Joan Mir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut pun sejatinya sudah beberapa kali diutarakan oleh pihak Suzuki. Mereka menyatakan keinginan untuk mempertahankan dua pembalap tersebut. Tetapi, kesepakatan belum bisa terjalin karena situasi saat ini yang masih kurang kondusif akibat merebaknya virus corona.

“Yamaha bergerak cepat, Honda memblokir Marquez selama empat tahun, dan saya pikir Suzuki telah memutuskan untuk tinggal bersama Rins dan Mir,” ujar Ciabatti, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (3/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini