Share

Aprilia Masih Ingin Perpanjang Kontrak Iannone

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 38 2193827 aprilia-masih-ingin-perpanjang-kontrak-iannone-KQxpJUpnJv.jpg Aleix Espargaro dan Andrea Iannone. (Foto: Aprilia)
A A A

NOALE – CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola, mengatakan bahwa masih memiliki kepercayaan penuh kepada Andrea Iannone, meski sang pembalap diketahui kini tengah diganjar hukuman oleh Federasi Balap Motor Internasional (FIM). Karena itu, Aprilia bahkan ingin memperpanjang kontrak Iannone dan melanjutkan kerja sama pada 2021.

Iannone kini memang diketahui tengah terjerat hukuman dari FIM akibat kasus doping. FIM menjeratnya debgan hukuman larangan membalap selama 18 bulan. Dengan hukuman ini, Iannone pun tak bisa membalap hingga pertengahan 2021.

Para pembalap Aprilia

Meski tengah dirundung masalah tersebut, Rivola tak kehilangan antusiasmenya dengan Iannone. Ia bahkan menyatakan keinginan untuk memperpanjang kontrak pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut.

BACA JUGA: Jika Iannone Tak Bisa Tampil di MotoGP 2020, Ini Rencana Aprilia

Tetapi, Rivola menyatakan hal tersebut belum menjadi fokus utamanya saat ini. Sebab, ia dan pihak di Aprilia bertekad membantu Iannone mengajukan banding ke Pengadilan Abritase Olahraga (CAS) agar hukuman tersebut dibatalkan. Jika keputusan CAS telah ditentukan, ia pun bakal segera membicarakan kontrak Iannone yang akan habis pada akhir musim 2020.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya tentu saja (Aprilia ingin memperpanjang kontra Iannone). Tapi, saya percaya bahwa setiap keputusan harus dibuat setelah keputusan CAS,” ujar Rivola, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (3/4/2020).

“Di dunia yang ideal, pada Juli, kami mulai dengan Iannone. Pada 2021, kami akan memiliki pembalap yang sama,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini