Share

Petrucci Rindu Latihan Bareng Dovizioso

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 38 2193834 petrucci-rindu-latihan-bareng-dovizioso-JMBE01lMFR.jpg Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. (Foto: MotoGP)
A A A

TERNI – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku rindu menjalani latihan bareng dengan rekan setimnya, yakni Andrea Dovizioso. Hal tersebut diketahui tak bisa dilakukannya saat ini akibat merebaknya virus corona.

Petrucci dan sejumlah pembalap lainnya di Italia kini memang tengah terisolasi di rumah akibat merebaknya pandemi virus corona. Mereka tak diperbolehkan keluar rumah karena kebijakan pemerintah setempat untuk melakukan karantina wilayah atau lockdown demi mengatasi kasus Covid-19.

Danilo Petrucci

Di Italia sendiri, wabah virus corona diketahui merebak luas. Jumlah kasus virus corona di sana diketahui sangat tinggi hingga menempatkan Italia kini di urutan kedua dalam kasus terbanyak virus corona.

BACA JUGA: Petrucci Tak Sabar Jalani Jadwal Padat di MotoGP 2020

Dengan situasi saat ini, Petrucci pun tak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya, termasuk menjalani latihan bersama Dovizioso. Sebab, Dovizioso sendiri kini juga turut menjalani karantina di kediamannya yang juga terletak di Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya berkomunikasi dengan Andrea (Dovizioso) hampir tiap hari. Kami saling mengirim SMS satu salam lainnya. Pada hari-hari ini, saya sangat merindukan bermain motocross bersamanya dan latihan bersamanya. Juga karena saat ini, saya tak biaa mengendarai apa pun,” ujar Petrucci, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (3/4/2020).

Selain Dovizioso dan Petrucci, ada sejumlah pembalap lainnya dari pentas MotoGP yang juga menjalani karantina di rumahnya. Salah satunya adalah pembalap gaek Yamaha, yakni Valentino Rossi. Kemudian, ada juga nama Andrea Iannone, Franco Morbidelli, dan Francesco Bagnaia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini