Share

PSG Tak Berminat Permanenkan Mauro Icardi

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 51 2193857 psg-tak-berminat-permanenkan-mauro-icardi-LiaASYThID.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)
A A A

MILAN - Raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan bakal mengakhiri kontrak kerjasama dengan Mauro Icardi. Artinya, setelah masa peminjamannya berakhir, penyerang asal Argentina itu bakal kembali ke Inter Milan.

Melansir dari laman football Italia, Jumat (3/4/2020), jurnalis asal Italia, Nicolo Schira mengungkapkan bahwa istri sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, telah berbicara dengan Direktur PSG, Leonardo, terkait keputusan masa depan Icardi.

Pertemuan tersebut seakan memperkuat laporan yang mengatakan kalau pihak PSG tak akan memperpanjang masa peminjaman Icardi yang telah menyumbangkan 20 gol dari 31 penampilannya bagi Les Parisiens -julukan PSG.

BACA JUGA: Napoli Menyerah Kejar Tanda Tangan Mauro Icardi

Namun, kembali ke Inter mungkin bukan pilihan yang baik bagi Icardi. Terlebih ia meninggalkan memiliki catatan kurang baik sebelum dipinjamkan ke PSG awal musim lalu. Kondisi ini membuat Icardi dikaitkan dengan beberapa klub Italia lainnya, yakni Juventus dan Napoli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menanggapi isu tersebut, Direktur Olahraga Napoli, Christiano Giuntoli, mengungkapkan kalau angka yang dipasang Inter masih terlalu jauh dari jangkauan keuangan timnya.

Untuk itu, Juventus menjadi klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan Icardi selanjutnya. Bianconeri sendiri sejatinya telah dikaitkan dengan Icardi sejak bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Namun hal tersebut belum bisa terwujud.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini