Share

Man City Tawarkan Gaji Tinggi untuk Lautaro Martinez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 51 2193868 man-city-tawarkan-gaji-tinggi-untuk-lautaro-martinez-3Pn5KHtEjb.jpg Lautaro Martinez (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER - Manchester City tak ingin ketinggalan dalam perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020 nanti. The Citizens -julukan Man City- tak gentar untuk bersaing dengan Barcelona yang juga berhasrat besar mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (3/4/2020), pihak Man City mengklaim kalau mereka akan akan menggoda Lautaro agar ia bersedia pindah ke Etihad Stadium.

Lautaro Martinez diberitakan akan menerima gaji yang sangat besar di Etihad Stadium. Penyerang asal Argentina itu akan menerima bayaran sekitar 10 juta Euro atau sekira Rp180 miliar per musim.

BACA JUGA: Lautaro Martinez Disarankan Tak Tinggalkan Inter

Manchester Biru berharap dengan tawaran gaji yang besar itu, Lautaro bisa menambatkan hatinya ke skuat Josep Guardiola musim depan. Selain itu, Man City juga akan sepertinya tak keberatan dengan banderol sebesar 110 juta euro (Rp1,9 miliar) yang dipasang Inter untuk pemainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wajar kalau Man City rela menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro. Sebab, selain Barcelona, mereka juga akan bersaing dengan raksasa Spanyol lainnya yakni Real Madrid.

Di sisi lain , Inter juga sepertinya takkan begitu saja melepas pemainnya mengingat peran pentingnya di lini depan mereka musim ini. Stiker 22 tahun itu merupakan bomber baru andalan Inter Milan. Musim ini ia mengemas 16 gol dari total 31 penampilan bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini