Share

Kesal Ditegur saat Cekcok dengan Istri, Pemabuk Ini Bacok Saudara Iparnya

Agregasi KR Jogja , Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 510 2193850 kesal-ditegur-saat-cekcok-dengan-istri-pemabuk-ini-bacok-saudara-iparnya-Spw3JPej8b.png Foto: Illustrasi Shutterstock
A A A

YOGYAKARTA - AP alias Abi (32) tega membacok saudara iparnya yang bernama Andi Darmawan, di Jalan Pajeksan Gedingtengen. Kejadian itu berawal ketika pelaku sedang cekcok dengan istrinya, lalu korban menegur pelaku, lantaran tak terima AP nekat membacok Andi, diduga AP terpengaruh alkohol.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori mengungkapkan, saat itu korban bermaksud menegur pasangan suami istri (pasutri) yang sedang cekcok, dimana pasutri itu masih memiliki hubungan keluarga dengan korban.

“Saat ditegur oleh korban, justru tersangka ini tak terima. Kemudian tersangka mengambil clurit untuk membacok korban,” ungkap Khundori, Jumat (3/4/2020).

 kasus pembacokan

Atas kejadian itu, korban mengalami luka di bagian pelipis, tangan, leher, dada dan perut. Selanjutnya korban dilarikan ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Kota Yogya untuk mendapat pertolongan medis. “Korban mendapat beberapa jahitan akibat luka bacok,” terangnya.

Setelah mendapat laporan, petugas melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi. Kemudian tersangka berhasil diamankan dan sekarang mendekam di tahanan. Berdasarkan keterangan tersangka, dirinya tersinggung dengan korban saat marah-marah dengan istrinya.

“Tersangka ini diduga terpengaruh alkohol saat cekcok dengan istrinya. Dia tersinggung saat ditegur saudara iparnya,” pungkas Kapolsek.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini