Share

Gara-Gara Corona, Masjid dan Musala di Pulau yang Indah Ini Ditutup

Jum'at 03 April 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 614 2193501 gara-gara-corona-masjid-dan-musala-di-pulau-yang-indah-ini-ditutup-EFUtJwa7X5.jpg Fiji yang indah (Foto: Kiwi Collection)
A A A

Semua masjid dan musala di Republik Kepulauan Fiji telah ditutup oleh Liga Muslim Fiji. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global.

Dalam sebuah pemberitahuan, Liga Muslim Fiji telah menyatakan bahwa semua tempat ibadah harus ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut karena dampak wabah corona. Negara kecil tersebut juga memberlakukan physical distancing guna memerangi pandemi corona.

 Masjid di Fiji

"Semua muslim diminta untuk sholat di rumah mereka masing-masing demi keamanan dan kesehatan bersama," kata Presiden Liga Muslim Fiji Hafizud Dean Khan.

"Physical distancing harus benar-benar dipatuhi setiap saat. Ini demi mencegah penyebaran wabah corona lebih lanjut," ujar Dean Khan.

Dean Khan mengatakan, semua muslim harus mematuhi langkah-langkah untuk keselamatan dan keamanan mereka. Ini perintah yang harus dipatuhi.

"Lakukan ini demi orang-orang yang Anda cintai dan demi negara kita," tambah Dean Khan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perlu diketahui Republik Kepulauan Fiji adalah sebuah negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah barat Tonga

Fiji memiliki 322 pulau, 106 di antaranya berpenghuni. Selain itu ada pula 522 pulau kecil. Kedua pulau terbesar adalah Viti Levu dan Vanua Levu yang penghuninya meliputi 82 persen dari keseluruhan penduduk negara ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini