Share

Gaya Hijab Cokelat Kekinian ala Zaskia Sungkar dan Zaskia Mecca

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 617 2193466 gaya-hijab-cokelat-kekinian-ala-zaskia-sungkar-dan-zaskia-mecca-Yj2Zv42Ucn.jpg @zaskiasungkar15
A A A

WARNA cokelat sangat digandrungi oleh para hijabers. Gaya hijab cokelat pun juga sering ditunjukkan oleh para artis.

Selain itu, gaya hijab cokelat cocok untuk kamu yang suka tampil dengan warna-warna kalem gaya kekinian. Penasaran seperti apa? Yuk simak langsung gaya hijab cokelat artis berikut ini seperti di diambil dari Instagram, Jumat (3/42020).

Outer long cokelat

ist

@zaskiasungkar15

Pertama, kamu bisa sontek gaya hijab cokelat ala artis Zaskia Sungkar ini. Ia mengenakan outer long cokelat yang dipadukan dengan inner kuning mustard dan juga rok hitam. Selain itu, ia mengenakan hijab hitam sebagai penutup kepala.

Penampilannya pun semakin cantik dengan hadirnya sling bag off white dan juga sepatu sneakers hitam-cokelat.

Blouse cokelat

ist

@zaskiadyamecca

Berpose dengan sang suami, artis Zaskia Adya Mecca ini mengenakan blouse seperti kimono yang memiliki warna cokelat. Ia memadukan blouse tersebut dengan inner dan celana merah maroon. Penampilannya pun semakin kece dengan balutan sepatu high boots cokelat bludru yang cantik.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dress cokelat

 ist

@zaskiasungkar15

Berpose bareng sang adik, Zaskia Sungkar mengenakan long dress cokelat dengan aksen kancing depan dan juga kantung di kedua sisi. Mereka memadukan dress tersebut dengan hijab cokelat milo tutup dada. Zaskia mengenakan tas khaki, sedangkan adiknya, Shireen Sungkar, mengenakan tas LV hitam-cokelat. Selain itu, mereka juga mengenakan flat shoes dengan nuansa nude.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini