Share

Terlihat Anggun, Ini Rekomendasi Gaya Hijab Ungu ala Selebgram

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 617 2193505 terlihat-anggun-ini-rekomendasi-gaya-hijab-ungu-ala-selebgram-XSJ4G7uZLg.jpg @zaskiasungkar15
A A A

BANYAK hijabers yang masih enggan mengenakan gaya hijab warna ungu. Pasalnya, warna ungu identik sebagai warna janda. Padahal, warna ungu itu cantik dan anggun lho!

Nah, buat kamu yang ingin mengenakan gaya hijab ungu tetapi masih bingung bagaimana cara memadukannya, Okezone akan memberikan rekomendasi tersebut yang telah dilansir dari akun Instagram para selebgram, Jumat (3/4/2020).

Dress tanktop ungu

ist

@zaskiasungkar15

Pertama, kamu bisa sontek gaya hijab ungu ala selebgram Mega Iskanti. Ia mengenakan dress tankop ungu muda. Sebagai innernya, ia mengenakan kaus lengan panjang off white. Busana tersebut pun ia padukan dengan hijab segi empat pink. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan wedges dan juga sling bag.

Kemeja cantik ungu muda

ist

@megaiskanti

Selanjutnya, selebgram Mega Iskanti mengenakan kemeja ungu muda dengan potongan lebar. Ia memadukan gamis tersebut dengan wide leg pants off white.

Penampilannya pun semakin cantik dengan tersematnya hijab navy juga kacamata hitam. Terakhir, ia mengenakan flat shoes off black. Cantik bukan.

Dengarkan Murrotal Al-Qur'an di Okezone.com, Klik Tautan Ini: https://muslim.okezone.com/alquran

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gamis modern ungu muda

 ist

@zaskiasungkar15

Lihat penampilan Zaskia Sungkar kali ini. Cantik bukan? Artis berusia 29 tahun ini terlihat mengenakan gamis modern berwarna ungu muda di kiri, dan juga hijau di bagian kanannya. Gamis modern tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini