Share
Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Pacar Zayn Malik Jadi Pasangan Sempurna bagi Chamberlain di Tengah Pandemi Corona

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 03 April 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 03 620 2193474 mantan-pacar-zayn-malik-jadi-pasangan-sempurna-bagi-chamberlain-di-tengah-pandemi-corona-0SdpnDOifZ.jpg Chamberlain di rumah saja bersama sang kekasih. (Foto: Instagram Chamberlain)
A A A

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, menyebut sang kekasih, Perrie Edwards, sebagai pasangan yang sempurna di tengah masa isolasi mandiri, imbas wabah virus corona. Mantan pemain Arsenal itu menilai, Perrie yang merupakan personel girl band asal Inggris, Little Mix, itu sudah cocok menjadi ibu rumah tangga.

Selama masa isolasi mandiri ini, Perrie yang merupakan mantan pacar Zayn Malik itu setia menemani Chamberlain. Berhubung Inggris tengah memberlakukan lockdown, Chambo –sapaan akrab Chamberlain– dan Perrie tidak bisa keluar dari rumah.

Berada di rumah pun tidak membuat mereka mati gaya. Kerap kali di akun Instagram-nya, Chamberlain bersama Perrie menari-menari mengikuti irama lagu yang mereka putar.

Meski memiliki banyak uang sama seperti Chamberlain, Perrie tidak melupakan kewajibannya untuk mengurusi eks pemain Southampton tersebut. Dalam pengakuan Chamberlain, Perrie benar-benar telaten dalam mengurusi rumah, baik itu saat beres-beres maupun memasak.

Alex Oxlade Chamberlain

“Selama masa karantina ini, ia luar biasa. Ia benar-benar “istri” rumahan. Ia suka beres-beres rumah, memasak setiap hari dan rasa makanannya sulit dipercaya (enak). Ia pun tidak merasa terganggu meski saya bermain Playstation. Ia top, saya mencintainya,” kata Chamberlain mengutip dari The Sun, Jumat (3/4/2020).

BACA JUGA: Wacana Sisa Liga Inggris 2019-2020 Dilangsungkan di China

Jika menikahi Perrie, Chamberlain akan mengikuti jejak sang senior di Tim Nasional Inggris, David Beckham. Sekadar informasi, Beckham juga menikahi Victoria Adams yang dulunya merupakan anggota personel girl band Spice Girls.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini