Share

Pesan Malaikat Hari Ini, Tetaplah Berjuang!

Jum'at 01 Mei 2020 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 612 2207625 pesan-malaikat-hari-ini-tetaplah-berjuang-EgRNaAA7Dh.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

Kebahagiaan adalah keputusan. Jangan berhenti berbuat baik dalam kebahagiaan. Apalagi pesan malaikat untukmu di hari ini? Mari kita simak bersama!

Knight of Ariel

Knight of ariel

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Keberuntungan

Perencanaanmu di hari ini akan berguna bagi keberhasilanmu ke depan. Saatnya menyusun strategi jitu.

Cinta

Kepercayaan dan saling pengertian yang harus dipupuk setiap hari. Perbaiki relasimu. Bicarakan secara terbuka.

Keuangan

Bukan saatnya mengeluh. Berjuanglah!

Kesehatan

Gangguan pencernaan ringan. Istirahatlah, bisa jadi ini pertanda daya tahan tubuhmu melemah. Perbaiki pola makanmu, bila perlu minum obat untuk pencernaan.

 Dewi Tarot

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini