Share

Reaksi I.M MONSTA X saat Dipinang Trevor Daniel untuk Berduet

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 205 2218669 reaksi-i-m-monsta-x-saat-dipinang-trevor-daniel-untuk-berduet-Ua4v4Sbnzf.jpg I.M MONSTA X dan Trevor Daniel. (Foto: Dispatch/Twitter/@iamtrevordaniel)
A A A

SEOUL - I.M MONSTA X mengungkapkan sukacitanya saat mengetahui penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat, Trevor Daniel ingin berkolaborasi dengannya. Hal itu, diungkapkannya lewat akun Twitter resmi MONSTA X pada 23 Mei 2020. 

Sang idol tampak membalas kicauan Daniel yang menuliskan, “Changkyun (nama asli I.M) keren. Aku ingin berkolaborasi dengannya.” Terkait pinangan pelantun Falling tersebut, I.M membalas dengan, “Bagaimana kau bisa tahu nama asliku?” 

I.M MONSTA X. (Foto: Twitter/@OfficialMonstaX)

Dalam beberapa wawancara dan siaran V Live, I.M sempat menyebutkan nama Trevor Daniel. Dalam satu kesempatan, dia mengaku, sangat menikmati musik penyanyi 25 tahun tersebut karena mereka memiliki selera yang sama. 

Dalam kesempatan lain, I.M menjadikan OMG sebagai lagu terbaik yang pernah dihasilkan Trevor Daniel. “Kalau ada kesempatan, aku ingin sekali menggarap musik bersamanya,” ungkap I.M.

Baca juga: I.M MONSTA X Kembali Duet dengan ELHAE dalam Need to Know 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada 8 Mei silam, I.M berduet dengan penyanyi Amerika Serikat, ELHAE dalam lagu berjudul Need to Know. Ini merupakan penampilan balasan dari I.M setelah ELHAE mengisi lagu Horizon yang dirilisnya pada 18 April 2019.

 I.M MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Sementara itu, I.M akan comeback bersama MONSTA X dengan merilis album baru mereka bertajuk ‘FANTASIA X’ pada 26 Mei mendatang.*

Baca juga: Mengintip Foto Teaser Album Baru TWICE

Mengintip Foto Teaser Album Baru TWICE

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini