Share

Capricorn, Kamu Tak Bisa Menyelamatkan Dunia Sendirian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 31 2218655 capricorn-kamu-tak-bisa-menyelamatkan-dunia-sendirian-WFfeHufraj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

CAPRICORN, hal-hal yang tengah kamu hadapi sama sekali tidak mudah. Fakta bahwa orang-orang di sekitar kamu sedang menjalani serangkaian cobaan dan kesengsaraan mereka sendiri menambah kekacauan.

Melansir Vogue, kamu tidak bisa sendirian menyelamatkan dunia, Capricorn. Kembalilah ke realita sekarang.

Ini akan membantu kamu menahan ruang untuk orang yang kamu cintai tanpa terjebak dalam drama mereka. Meskipun kamu tidak dapat mengusir badai, kamu dapat membawa rasa ringan di mana kamu berada.

Pluto dan Jupiter berputar bersama di sektor kepribadian kamu, dan keinginan kamu untuk menjadi seorang teman bicara, sekarang bisa mulai menjadi kenyataan.

Kamu bisa mengeluarkan bakat saat bernyanyi untuk bersenang-senang dengan teman-teman. Tapi jangan biarkan itu membuat kamu mengabaikan hubungan cinta yang menyenangkan dan pantas dihargai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini