Share

Susi Pudjiastuti: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Wilda Fajriah , Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 320 2218680 susi-pudjiastuti-selamat-hari-raya-idul-fitri-1441-h-2GUKplhQtx.jpg Susi Pudjiastuti dan keluarga (Foto: Instagram Susi Pudjiastuti)
A A A

JAKARTA - Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti turut mengucapkan selamat Idul Fitri bagi masyarakat di Tanah Air. Dia terlihat merayakan malam Lebaran bersama keluarganya di tengah pandemi Covid-19.

"Saya sekeluarga memohon maaf lahir dan batin. Walaupun bulan Ramadhan telah berlalu, semoga keberkahan dan kebaikannya dapat terus terasa 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," katanya dalam Instagramnya, Sabtu (23/5/2020).

 Susi dan keluarga

Selama bulan Ramadhan ini, Susi banyak melakukan kegiatan masak-memasak. Termasuk memasak pizza tutut yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

 Baca juga: Resep Ikan Layur ala Susi Pudjiastuti untuk Santap Sahur

Memasak berbagai makanan dari hasil laut merupakan aktivitas Susi untuk mempromosikan pentingnya memakan ikan dan hasil laut lainnya. Sebab makan ikan proteinnya tinggi.

 Baca juga: Intip Yuk, Serunya Masak Pizza Tutut yang Lezat ala Susi Pudjiastuti

Susi juga sering menjelaskan manfaat ikan dan lezatnya ikan untuk dikonsumsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Luar bisa banyaknya jenis ikan di laut, tentunya enak juga rasanya 😋😋. Di video ini saya menjelaskan berbagai jenis ikan laut, dilanjutkan dengan memasak ikan layur. Penasaran dimasak seperti apa? Tonton selengkapnya di youtube saya👍🏼," ujar Susi.

Semangat Susi untuk terus menyuarakan pentingnya memakan ikan tak pernah lekang. Meskipun dia sekarang sudah tak menjabat sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini