Share

Ucapkan Hari Raya di Tengah Covid-19, Menko Luhut : Saya Paham Tidaklah Mudah

Wilda Fajriah , Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 320 2218697 ucapkan-hari-raya-di-tengah-covid-19-menko-luhut-saya-paham-tidaklah-mudah-2QaEfFuqJV.jpg Menko Luhut (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B Pandjaitan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh rakyat Indonesia di Tanah Air. Meskipun Lebaran di tengah pandemi Covid-19, rakyat harus tabah menghadapi cobaan ini.

"Saya memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara saya yang muslim merayakan Hari Kemenangan di saat-saat sulit seperti ini. Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan," ujar Luhut dalam akun Instagramnya, @luhut.pandjaitan, Sabtu, (23/5/2020).

 Luhut

Semoga, ujar Luhut, syahdunya momen silaturahmi di Hari Kemenangan tidak hilang. Meskipun saat ini semua harus dilakukan dengan menjaga jarak dan tetap melaksanan protokol kesehatan.

 Baca juga: Menko Luhut: Indonesia, Waspada Gelombang Kedua Covid-19

Pandemi Covid-19 ini, terang Luhut, jadi momen untuk menguatkan kembali rasa persaudaran kita lewat saling peduli, saling menjaga antar sesama anak bangsa. Juga saling menguatkan di tengah badai pandemi Covid-19.

Luhut juga berpesan agar rakyat Indonesia tetap jaga jarak, jaga kesehatan, dan juangan lupa pakai masker.

 Baca juga: Selain Covid-19, Menko Luhut: RI Juga Urus Limbah Plastik

"Di hari barokah ini, saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin," ucap Luhut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(DRM)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini