Share

Cerita Cathy Sharon Setelah Menjadi Ibu Tunggal

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 33 2218616 cerita-cathy-sharon-setelah-menjadi-ibu-tunggal-0M0N21NuGm.jpg Cathy Sharon (Foto: IG Cathy Sharon)
A A A

JAKARTA - Cathy Sharon menceritakan pengalamannya menjadi ibu tungga pasca bercerai dari Eka Kusuma. Salah satu hal yang paling ia takutkan adalah harus menjadi ibu tunggal dan mengurus anak seorang diri.

"Kalau gue, sejujurnya gue takut banget. Takut menjadi ibu tunggal, itu ketakutan gue yang pertama," kata Cathy, dikutip dari tayangan YouTube Daniel Mananta, Sabtu (23/5/2020).

Baca Juga:

Maia Estianty dan Cathy Sharon Kompak Bantu Tenaga Medis di Indonesia

Cathy Sharon Sempat Ketakutan Jadi Orangtua Tunggal PascaCerai

Cathy Sharon

Cathy khawatir dengan kehidupannya tanpa adanya sosok pria yang sudah menjalani rumah tangga dengannya selama 4 tahun itu. Terlebih, dia memikirkan nasib kedua buah hatinya, Jacob dan Carla di masa mendatang.

"Gue takut, masa depan anak-anak gue gimana," tuturnya.

Setelah semuanya dia lakukan demi mempertahankan rumah tangganya, takdir berkata lain. Cathy berserah kepada Tuhan dan berusaha memahami kehendak Nya sebagai pengatur kehidupannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kadang sebagai manusia berusaha sekuat tenaga memberikan segalanya sampai tetes darah terakhir dan ada kalanya Tuhan bilang itu bukan rencana untukmu, jadi gue harus pasrah," kata Cathy.

Baca Juga:

Ateng: Besar di Kwartet Jaya hingga Jadi Ikon Film Komedi

Set Syuting Rampung, Avatar 2 akan Lanjutkan Produksi di Selandia Baru

Cathy Sharon

Rumah tangga Cathy Sharon mulai retak ketika Eka Kusuma melayangkan gugatan cerai pada Desember 2015. Isu adanya orang ketiga berembus kencang dalam goyahnya pernikahan mereka.

Saat itu Cathy berusaha keras mempertahankan rumah tangganya dan perceraian itu tak dikabulkan pengadilan. Namun akhirnya, setahun kemudian Cathy menggugat cerai Eka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini