Share

Di Depan dr Tirta, Sarah Salsabila Mohon Maaf Atas Isu Lelang Keperawanan

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 33 2218667 di-depan-dr-tirta-sarah-salsabila-mohon-maaf-atas-isu-jual-keperawanan-QDCK6lK7A0.jpg Sarah Salsabila (Foto: IG Sarah Salsabila)
A A A

JAKARTA - Selebgram Sarah Salsabila (@sarahkeihl) menuai kontroversi saat mengunggah video yang berisi keinginan lelang keperawanan untuk donasi korban virus corona (Covid-19). Video ini pun menuai reaksi dari netizen.

Sarah Salsabila lantas mengklarifikasi dan menghapus video tersebut di akun Instagram miliknya. Ia mengaku hanya sarkasme untuk menyindir orang-orang yang melanggar PSBB di masa pandemi corona.

Kini, Sarah Salsabila mendatangi dokter Tirta dan memohon maaf atas kontroversi yang ia buat.

Baca Juga:

Sarah Keihl Dipolisikan, Dokter Tirta: Mulutmu Harimaumu

Aksi Lelang Keperawanan Sarah Keihl Berujung Laporan Polisi

Sarah Salsabila


"Saya memohon maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena telah membuat gaduh berita saya kemarin. Saya ingin menyampaikan sebetulnya, ini adalah bentuk kekecewaan saya karena selama ini saya sudah berusaha disiplin dalam PSBB di mana saya tidak pernah keluar rumah," ujar Sarah di akun Instagram dr Tirta.

Sarah pun mengaku kerap melakukan aksi sosial di masa pandemi. Namun ia bingung, karena isu lelang keperawanan yang berupa sindiran lebih disoroti ketimbang kedisiplannya saat masa pandemi.

"Dan ketika saya keluar rumah saya hanya melakukan aksi sosial dimana sebelumnya saya sudah melakukan penyemprotan desinfektan di tempat warga-warga dan setelah itu saya juga membantu masyarakat. Namun saya bingung kenapa orang2, masih banyak orang tidak mengikuti jalannya PSBB," lanjut Sarah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan ini, Sarah mengaku salah karena menyindir orang dengan cara yang tidak tepat. Ia memohon maaf atas kegaduhan video lelang keperawanan untuk donasi korban corona (Covid-19).

Baca Juga:

Cerita Cathy Sharon Setelah Menjadi Ibu Tunggal

Soal Lelang Keperawanan, Giliran Ranty Maria Di-Bully Netizen

Potret Selebgram Cantik Sarah Salsabila Saat di Mobil

"Sedangkan di sini maksud saya adalah saya bisa ikut berkontribusi dalam berpartisipasi untuk menghentikan wabah corona ini. Namun saya tahu cara yang saya lakukan ini salah. Dan ketika saya mengupload video itu saya langsung me-takedown karena orang tua saya langsung memaki-maki saya karena meraka tidak sampai atas sarcasm yang saya buat," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini