Share

Di-Bully, Amber-Lee Friis Meninggal Dunia dengan Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 23 Mei 2020 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 23 33 2218674 di-bully-amber-lee-friis-meninggal-dunia-dengan-bunuh-diri-DQ3VqMfyqH.jpg Amber Lee Friis (Foto: IG Amber Lee Friis/Daily Mail)
A A A

JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia kontes kecantikan dunia. Mantan finalis Miss Universe Selandia Baru, Amber-Lee Friis, meninggal dunia pada 18 Mei 2020.

Dilansir dari Daily Mail, perempuan 23 tahun itu meninggal setelah mengakhiri hidupnya. Namun pihak kepolisian sendiri belum menemukan kejelasan.

Kematian Friis menuai banyak ucapan duka cita. Salah satunya terlihat dari akun Facebook Miss World New Zealand.

Baca Juga:

Cerita Cathy Sharon Setelah Menjadi Ibu Tunggal

Di Depan dr Tirta, Sarah Salsabila Mohon Maaf Atas Isu Jual Keperawanan

Amber Lee Friis Foto: IG Amber Lee/Daily Mail


"Kita semua di Miss World NZ sangat sedih mendengar ini," tulis akun Facebook itu.

Mereka mengenang perjalanan karier Friis sebagai kontestan. Dara cantik itu dinilai sebagai sosok yang paling positif dan suportif.

Sebelum meninggal dunia, Friis sempat mengungkapkan cerita masa lalunya yang kerap mengalami perundungan di sekolah. Teman sekelas memanggilnya 'chimoan' karena kulitnya kecokelatan dan mata sipitnya.

Di luar sekolah, ia juga mengalami kesulitan dalam hidupnya. Bahkan ada momen dimana makan malam tak tersaji di rumahnya.

"Aku ingat suatu malam aku duduk di kamarku dan berpikir betapa sulitnya kehidupan ini. Di usia muda, kamu berpikir bahwa dunia membebani pundakmu, " kata Friis kala itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini